JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Digerebek Malam-Malam, Sekelompok Remaja di Brebes Kepergok Sedang Mabuk-Mabukan. Begini Penampakannya Saat Digerebek Polisi

Foto/Humas Polda
   

BREBES, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kodusif di Kabupaten Brebes, Polres Brebes Polda Jateng bersama TNI dan Satpol PP Brebes melaksanakan patroli dialogis gabungan Sabtu malam (10/11/2020).

Polri memberikan rasa aman kepada masyarakat. Dalam mencegah terjadinya gangguan kamtibmas khususnya di wilayah Hukum Polres Brebes dengan melaksanakan patroli dialogis gabungan dengan sasaran premanisme, mabuk dan pemalakan di Kabupaten Brebes.

Pelaksanaan patroli dialogis ini dipimpin oleh KBO Sat Binmas Iptu Triyatno bersama Kasi Gakdatibkum Satpol PP Brebes, Edi Hermawan.

Baca Juga :  Mohammad Saleh : Kosgoro 1957 Jawa Tengah Solid Dukung Airlangga Hartarto Pimpin Golkar Kembali

Sebelum pelaksanaan patroli, terlebih dahulu dilakukan apel pengecekan maupun kesiapan. Apel dilaksanakan di Kantor Satpol PP Brebes KBO Sat Binmas Iptu Triyatno selaku Dantim Patroli memberikan arahan dan mekanisme pelaksanaan patroli yang akan dilaksanakan.

Setelah pelaksanaan apel, kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan patroli dialogis gabungan. Patroli dialogis dilaksanakan dengan menggunakan Kendaraan R4 Polres, kendaraan TNI dan kendaraan dinas Sat Pol PP Kabupaten Brebes dengan.

Tujuan patroli yang dilaksanakan kali ini ialah mencegah niat dan kesempatan oknum untuk melakukan suatu kejahatan di Kabupaten Brebes serta menertibkan keramaian dimana saat ini sedang pandemi wabah Covid-19.

Baca Juga :  Mohammad Saleh : Kosgoro 1957 Jawa Tengah Solid Dukung Airlangga Hartarto Pimpin Golkar Kembali

“Selain dalam rangka menjaga Harkamtibmas Tim Patroli juga melaksanakan kegiatan Yustisi dalam rangka pencegahan Covid-19,” ujar KBO Sat Binmas Iptu Triyatno.

Saat pelaksanaan patroli gabungan ini telah dilakukan penertiban kepada sekelompok pemuda yang kedapatan mengkonsumsi minuman keras.

Kemudian Patroli gabungan langsung mengamankan sekelompok pemuda tersebut untuk dimintai keterangan. Edward

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com