JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Mahfud MD: Selain Gatot Nurmantyo, Susi Pudjiastuti Juga Bakal Terima Bintang Jasa dari Jokowi

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan atau Menkopolhukam Mahfud MD menyambangi Pulau Natuna, Kepulauan Riau pada Kamis (6/2/ 2020)/ tempo.co
   

YOGYAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM -Bukan hanya mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo saja yang bakal menerima penghargaan bintang jasa dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam Peringatan Hari Pahlawan, 10 November 2020 mendatang.

Di luar itu, ternyata ada juga nama bekas Menteri KKP, Susi Pudjiastuti dan menteri-menteri yang menjabat di periode sebelumnya juga akan menerima yang jumlahnya lebih dari 30 orang.

Baca Juga :  Wilayah Pacitan Diguncang Gempa Magnitudo 5.1, Ini Penjelasan BMKG

“Yang akan dapat (tanda kehormatan) ini banyak, 30 orang lebih lah. Ada Susi Pudjiastuti, itu juga orang kritis, kan tetap dapat,” ujar Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Mahfud MD dalam keterangannya, Kamis (5/11/2020).

Mahfud menyebut, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Pandjaitan yang menjabat di kabinet sejak periode pertama, juga akan mendapat tanda kehormatan karena sudah menuntaskan satu periode masa jabatan.

Baca Juga :  Banjir Amicus Curiae ke MK, Pakar: Bukan Bentuk Intervensi

Menurut Mahfud, sedianya bekas anggota kabinet itu akan diberikan tanda kehormatan pada peringatan HUT RI Agustus lalu.

“Tapi karena waktu itu terlalu banyak, ada yang dari berbagai lembaga dan tenaga medis, lalu ditunda, dan dijanjikan bulan November, karena tidak boleh lewat dari bulan Desember,” ujar Mahfud.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com