JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Prakiraan Cuaca Jawa Tengah Besok, Jumat 27 November 2020: Kota Solo dan Sekitarnya Kemungkinan Turun Hujan di Siang Hari

Ilustrasi hujan. Foto: pexels.com
   

JOGLOSEMARNEWS.COM Hujan diperkirakan bakal turun di sejumlah wilayah di Jawa Tengah pada besok Jumat (27/11/2020).

Di Kota Solo hujan mungkin akan turun pada siang hari, termasuk di Sragen, Sukoharjo, Wonogiri, Klaten, Boyolalu, dan Wonogiri. Sementara di Semarang hujan diperkirakan turun pada malam hari.

Demikian menurut prakiraan cuaca oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), yang dilansir dari laman bmkg.go.id. Berikut ini prakiraan cuaca wilayah Jawa Tengah untuk Jumat, 27 November 2020 selengkapnya:

Kota Magelang
Prakiraan cuaca Kota Magelang besok pada pagi hari kemungkinan berawan, siang hari diperkirakan turun hujan deras, sementara malam hari akan hujan ringan berawan. Suhu udara antara 21-29 derajat Celcius dan kelembapan udara 75-95 persen.

Kota Pekalongan
Prakiraan cuaca Kota Pekalongan besok pada pagi hari kemungkinan bakal cerah berawan, sementara siang hingga malam hari akan berawan. Suhu udara antara 25-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-90 persen.

Kota Salatiga
Prakiraan cuaca Kota Salatiga besok pada pagi hari akan cerah berawan, sementara siang hari kemungkinan hujan lebat, sedangkan malam hari akan turun hujan ringan. Suhu udara antara 22-29 derajat Celcius dan kelembaban udara 75-95 persen.

Baca Juga :  Duh, Tragis! Mayat Seorang Wanita Dicor di Dalam Rumah di Sulsel

Kota Semarang
Prakiraan cuaca Kota Semarang besok pada pagi hari akan cerah berawan, siang hari kemungkinan berawan, sementara malam hari akan turun hujan. Suhu udara antara 25-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-90 persen.

Kota Surakarta
Prakiraan cuaca Kota Surakarta besok pagi hari kemungkinan cerah berawan, sementara siang hari akan turun hujan dan malam hari bakal berawan. Suhu udara antara 24-29 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-90 persen.

Kota Tegal
Prakiraan cuaca Kota Tegal besok pada pagi hari akan cerah berawan, sementara siang hingga malam hari bakal berawan. Suhu udara antara 24-32 derajat Celcius dan kelembapan udara 65-90 persen.

Kabupaten Boyolali
Prakiraan cuaca Boyolali besok pada pagi hari diperkirakan cerah berawan, kemudian siang hari kemungkinan turun hujan lebat, sementara malam hari berawan. Suhu udara antara 23-29 derajat Celcius dan kelembapan udara 65-95 persen.

Kabupaten Karanganyar
Prakiraan cuaca Karanganyar besok pada pagi hari akan cerah berawan, sementara siang hari mungkin turun hujan, sedangkan malam hari akan berawan. Suhu udara antara 22-29 derajat Celcius dan kelembapan udara 70-90 persen.

Baca Juga :  Terood Putus, Bus Eka Pun Gasak Pohon Hingga Tumbang di Nganjuk

Kabupaten Klaten
Prakiraan cuaca Klaten besok pada pagi hari akan cerah berawan, siang hari kemungkinan turun hujan, sementara malam hari diperkirakan bakal berawan. Suhu udara antara 24-29 derajat Celcius dan kelembapan udara 65-90 persen.

Kabupaten Sragen
Prakiraan cuaca Sragen besok pada pagi hari kemungkinan akan cerah berawan, sementara siang hari akan turun hujan dan malam hari kemungkinan berawan. Suhu udara antara 22-29 derajat Celcius dan kelembapan udara 70-90 persen.

Kabupaten Sukoharjo
Prakiraan cuaca di Sukoharjo besok pada pagi hari kemungkinan akan cerah berawan, sementara siang hari akan turun hujan dan malam hari diperkirakan berawan. Suhu udara antara 24-29 derajat Celcius dan kelembapan udara 65-90 persen.

Kabupaten Wonogiri
Prakiraan cuaca di Wonogiri besok pada pagi hari akan cerah berawan, sementara siang hari akan turun hujan dan malam hari kemungkinan berawan. Suhu udara antara 24-29 derajat Celcius dan kelembapan udara 65-90 persen.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com