JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Pusing Kebanyakan Tugas Saat Belajar Daring, Siswi Nekat Bunuh Diri Minum Racun. Ada Rekamannya Saat Detik-Detik Korban Menenggakn Racun hingga Mulutnya Berbusa

Ilustrasi mayat. Foto: Pixabay.com
Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

 

GOWA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang Siswi berinisial M (16) meninggal dunia setelah meminum racun di dalam kamar rumahnya di Kecamatan Manuju, Kabupaten Gowa, Sabtu (17/10/2020).

Korban diduga depresi akibat sekolah online yang dilaksanakannya hingga memilih mengakhiri hidupnya dengan meminum racun Hama merek Dangke.

Kasatreskrim Polres Gowa AKP Jufri Natsir membenarkan kejadian tersebut. Dia menyebut korban pertama kali ditemukan oleh saudara kandungnya.

Baca Juga :  Prakiraan Cuaca Jawa Tengah Besok, Kamis 26 November 2020: Kota Solo Berawan, Semarang Hujan di Malam Hari

“Korban pertama kali ditemukan oleh adiknya, dibawah tempat tidur terbujur kaku dengan mulut bebusa,” kata Kasat kepada wartawan.

Ia menuturkan korban diduga depresi akibat beban sekolah online. Hal itu dikuatkan dengan adanya barang bukti racun hama merek Dangke disamping korban serta rekaman video detik-detik korban mengakhiri hidupnya.

Baca Juga :  Prakiraan Cuaca Jawa Tengah Besok, Selasa 24 November 2020: Awan Mendung Merata di Jateng, Kota Solo Diguyur Hujan Siang Hari

“Ditemukan barang bukti racun Hama merek Dangke dekat korban. Hasil lidik yang bersangkutan depresi dengan tugas-tugas yang diberikan sekolah. Ada video saat meminum racun ya,” kata AKP Jufri.

Saat ini pihak keluarga memilih korban untuk dimakamkan dan ikhlas menerima kejadian tersebut serta menolak untuk dilakukan otopsi.

www.teras.id