JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Berikut Daftar 14 Warga Sragen yang Positif Terpapar Covid-19 dan Meninggal Dunia Saat Momen Natalan Hari Ini. Karangmalang, Gemolong dan Kedawung Menonjol!

Ilustrasi pemakaman protokol covid-19. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus corona virus atau covid-19 Sragen terus mengalami lonjakan. Hari ini bersamaan dengan Hari Raya Natal, Jumat (25/12/2020), kasus covid-19 masih meroket dengan tambahan 14 kasus positif dalam sehari ini.

Tambahan 14 kasus itu melambungkan kasus covid-19 Sragen mencapai 2.765 kasus positif. Selain itu, ada satu warga juga dilaporkan meninggal dunia hari ini positif terpapar covid-19.

Fakta itu terungkap dari data yang dilansir oleh situs resmi gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kabupaten Sragen, Jumat (25/12/2020) petang.

Baca Juga :  Momen Langka, Ini Alasan Bos Billy Beras Gelar Perang Legend Bulutangkis Berhadiah Rp 500 Juta di Sragen

Berdasarkan data yang dirilis hingga petang ini, ada tambahan 14 warga yang kembali terpapar positif covid-19. Mereka tersebar di beberapa kecamatan.

Klaster keluarga dan kontak erat pasien positif sebelumnya, masih mendominasi tambahan kasus tersebut.

Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sragen, Tatag Prabawanto mengungkapkan tambahan 14 kasus positif itu diketahui positif setelah hasil swab test keluar hari ini.

Baca Juga :  PKBS Klaim Punya 8 Juta Anggota Tersebar di Berbagai Penjuru Dunia. Ketua Umum, Tedy Sujarwanto: Wong Sragen Harus Punya Posisi yang Tinggi!

“Hari ini ada penambahan 14 kasus positif. Hasil swab keluar hari ini. Mayoritas masih hasil tracing dan kontak erat. Kemudian satu warga meninggal terkonfirmasi,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (25/12/2020).

Tatag menjelaskan dari 14 warga positif hari ini, sebagian berkondisi tanpa gejala. Namun ada pula yang simptomatis dan dirawat di rumah sakit.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua