JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kok Angel Ya, Disuruh Pakai Masker Saja Susahnya Minta Ampun, Buktinya Berulang Digelar Razia Masker di Wonogiri Tetap Saja Dijumpai Warga yang Enggan Memakainya

Pelaksanaan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan di Wonogiri. Dok. Kodim 0728
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tidak semua warga di Wonogiri patuh protokol kesehatan dengan memakai masker ketika beraktifitas di luar rumah. Fakta ini terbukti ketika digelar razia masker oleh tim gabungan.

Dalam setiap kali razia, tim selalu menemukan warga yang enggan mengenakan masker. Sebagaimana berlangsung di Kecamatan Tirtomoyo dan Slogohimo berikut ini.

Dalam rilis yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (3/12/2020), Forkopincam Tirtomoyo yabg juga tergabung dalam satgas percepatan penanganan COVID-19 melaksanakan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Tirtomoyo, Rabu (2/12). Kegiatan tersebut diikuti Sekcam Tirtomoyo Catur Susilo Prono, Danramil 07/Tirtomoyo Kapten Cba Suparna beserta Batituud Pelda Sucipto dan anggota Babinsa, Kapolsek Iptu Karjo bersama anggota, Tim Relawan FPRB Cakra Bakti Karmi.

Baca Juga :  Wajib Tahu!Jadwal Oneway Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024 via Tol Cipali

Lokasi razia berada di jalan Raya Tirtomoyo tepatnya di Depan Kantor Kecamatan Tirtomoyo. Tim gabungan masih menjaring sebanyak tujuh orang pelanggar yang tidak memakai masker.

Oleh petugas para pelanggar diberikan tegoran secara lisan sekaligus diberikan masker agar selalu dipakai saat melaksanakan aktifitas.

Baca Juga :  1 Meninggal Tenggelam di Embung Galmojo Sambiroto Pracimantoro Wonogiri

Operasi penegakan disiplin protokol kesehatan juga dilaksanakan di wilayah Kecamatan Slogohimo. Razia dipusatkan di Perempatan Ngerjopuro, Desa Slogohimo. Kegiatan dimulai dari pukul 08.30 WIB sampai selesai tersebut masih mendapati pelanggar protokol kesehatan, yakni tidak menggunakan masker. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com