JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

NU Solo Dukung Sikap Tegas Polri Dalam Tangani Ormas Melawan Hukum dan Negara

wikipedia
ย ย ย 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Ketua Nahdlatulย Ulama (NU) Kota Solo,ย HM Mashuriย mendukung langkah tegas Polri dalam menjaga ketertiban masyarakat dan penegakan hukum.

Menurut Mashuri, masyarakat menginginkan sebuah ketenteraman, keamanan dan kenyamanan.

“Kami tentu saja mendukung sikap tegas Polri terhadap ormas yang melawan hukum dan negara,” kata HM Mashuri, Minggu (13/12/2020).

Baca Juga :  Sidang Perdana Sengketa Pilpres, Gibran: Kita Ikuti Prosesnya Saja

Mashuri memaparkan, sikap tegas aparat kepolisian ditunjukkan dalam kasusย dugaan penyerangan terhadap polisi dan insiden penembakan enam laskar FPI.

Bentrokan diketahui terjadi antara anggota polisi dengan simpatisan Habib Rizieq Shihab di Tol Jakarta-Cikampek KM 50 pada Senin (7/12/2020) sekitar pukul 00.30 WIB.

Kejadian itu menewaskan enam orang laskar pengawal Habib Rizieq. Sementara empat orang lainnya menurut polisi masih buron.

Baca Juga :  Keluarkan SE THR untuk Ojol dan Kurir, Pemkot Solo: Sifatnya Imbauan, yang Memutuskan Aplikator

Pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada Polri yang didalamnya ada pengawas internal dan sebagainya untuk mengungkap tuntas peristiwa yang sebenarnya terjadi.

“Kepolisian memiliki kewenangan atau domainnya untuk mengusut juga harus terbuka, transparan dalam upaya mengungkap apa yang sesungguhnya terjadi,” tukas tokoh kharismatik NU Solo itu. Prabowo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com