JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Update Kasus Mahasiswa Asal Madagaskar yang Tewas di Pantai Nampu Paranggupito Wonogiri, Kata Polisi Jenazah Bakal Dimakamkan di Indonesia

Pantai Nampu Paranggupito Wonogiri. Foto diambil sebelum PSBB. JSNews. Aris Arianto
Pantai Nampu Paranggupito Wonogiri. JSNews. Aris Arianto

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM
Seorang wisatawan yang mengunjungi Pantai Nampu, Desa Gunturharjo, Kecamatan Paranggupito, Wonogiri ditemukan meninggal dunia.

Wisatawan tersebut bernama Jean Jacques Fanina (39), seorang berkewarganegaraan Madagaskar. Jean adalah mahasiswa S3 Ilmu Sosial di Unair dan beralamat Kota Surabaya.

Berdasarkan informasi yang didapatkan Camat Paranggupito Sulistiyani, pada Sabtu (26/12) malam, ada rombongan berjumlah sekitar beberapa orang berkunjung ke Pantai Nampu yang terletak di Desa Gunturharjo kecamatan setempat. Jean dan rombongannya berniat untuk berkemah disana. Namun korban sakit dan nyawanya tidak tertolong.

Baca Juga :  Terungkap Pentingnya Skrining Ulang Baduta Stunted, Ternyata Belum Pasti Stunting loh

Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing melalui Kapolsek Paranggupito Iptu Musta’in mengatakan belum bisa dipastikan penyebab kenatian Jean. Namun dari pemeriksaan luar, jenazah normal semua.

“Berdasarkan pemeriksaan luar normal semua. Sementara dalam tubuh perlu autopsi untuk mengetahui,” kata dia, Senin (28/12/2020).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com