JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Innalillahi, Tukang Bangunan Ditemukan Tewas Saat Garap Rumah di Ngringo Jaten. Bernama Hartadi, Mayatnya Ditemukan Pemilik Rumah

Evakuasi mayat korban. Foto/Beni
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Warga Perumahan UNS V Jalan Kasuwari B1 No 8 Rt 03 Rw 23 Ngringo Kecamatan Jaten, Karanganyar, Jateng digegerkan dengan penemuan mayat pria, Minggu (17/01/2021).

Belakangan diketahui identitas orang tersebut adalah Hartadi (40) warga Desa Mayang Rt 03/02 Kecamatan Gatak, Sukoharjo, yang tengah bekerja membetulkan genting warga setempat.

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM menyebutkan almarhum diketahui berprofesi seorang tukang bangunan. Pada Minggu (17/01/2021) almarhum datang di rumah Nur Budi di TKP guna membetulkan genting dan keramik.

Selang satu jam mengerjakan genting, Nur Budi pun pulang di rumah satunya untuk keperluan lainnya. Saat itu ia berpesan pada almarhum bahwa saat jam makan siang agar datang di rumah kedua Nur Budi yang letaknya tak jauh dari rumah pertama.

Selanjutnya hingga pukul 13.00 WIB almarhum tidak segera menyusul untuk makan siang. Lalu Nur Budi menghampiri almarhum di rumah yang sedang digarap almarhum.

Namun Nur Budi kaget melihat korban sudah terbujur kaku tidak bernyawa di kamar mandi. Spontan Nur Budi melaporkan kejadian itu pada polisi dan warga setempat juga mengetahui.

Selanjutnya polisi datang guna dilakukan pemeriksaan visum di Puskesmas Jaten dan hasilnya diketahui tidak ada tanda-tanda kekerasan.

Adapun dari keterangan visum petugas medis Puskesmas Jaten menyimpulkan diduga almarhum terkena serangan jantung.

Dari hasil tersebut akhirnya Nur Budi mengundang tokoh masyarakat berikut polisi dan.keluarga almahum hasilnya sepakat almarhum dibawa pulang.

Kasatreskrim Polres Karanganyar, AKP Tegar Satrio Wicaksono saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Karena berdasar hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan akhirnya almarhum dibawa pulang untuk dikebumikan dirumahnya,” tandasnya. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com