JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Kantor Imigrasi Solo gandeng SOLOPEDULI Salurkan Donasi untuk Korban Bencana

Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Migrasi (HBI) ke 71 dengan tema "Imigrasi bersatu dalam jarak menuju Indonesia Maju", Kantor Imigrasi ke 1 TPI Solo mengadakan kegiatan bakti sosial. Dalam kegiatan ini Kantor Imigrasi Solo menggandeng Solopeduli. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Migrasi (HBI) ke 71 dengan tema “Imigrasi bersatu dalam jarak menuju Indonesia Maju”, Kantor Imigrasi ke 1 TPI Solo mengadakan kegiatan bakti sosial. Bakti sosial tersebut sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

Kantor Imigrasi kelas I TPI Solo menyerahkan bantuan untuk korban bencana alam di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan melalui lembaga amal Solopeduli.

Baca Juga :  Vaksinasi Covid-19 Tahap III Bakal Gunakan Vaksin Buatan Dalam Negeri

Bantuan berupa uang tunai diserahkan oleh Plh. Kakanim, Hendro Widhiatmoko, dan diterima oleh Direktur Utama Solopeduli, Sidik Anshori.

“Bantuan akan disalurkan kepada yang berhak. Dan kami memberikan apresiasi tinggi terhadap penyaluran bantuan dari Kantor Imigrasi Solo ini,” ujar Sidik, Rabu (20/1/2021).

Baca Juga :  Bukan Erick Thohir, Tapi Menteri Agus Gumiwang yang Dikabarkan Beli 90 % Saham Persis Solo

Sementara itu, PlH Kakanim Kantor Imigrasi Solo, Hendro Widhiatmoko menambahkan, kegiatan bakti sosial dilakukan dalam rangkain HBI.

“Kegiatan bakti sosial ini tidak hanya penyaluran untuk korban bencana tetapi juga ada serangkaian acara sebelumnya. Semoga ini semua dapat bermanfaat bagi para korban yang terdampak,” tukasnya. Prihatsari