JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Masih Meroket, 81 Warga Sragen Positif Terpapar dan 1 Meninggal Dunia Hari Ini. Kasus Tembus 3.706, Ada 2.308 Warga Terlacak Kontak Erat

Situasi Covid-19 Sragen Rabu (13/1/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus corona virus atau covid-19 Sragen terus mengalami lonjakan. Memasuki hari ketiga pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), Kamis (13/1/2021), kasus covid-19 kembali meledak dengan tambahan 81 kasus positif dalam sehari ini.

Tambahan 81 kasus itu melambungkan kasus covid-19 Sragen meroket jadi 3.706 kasus positif.

Hari ini jumlah warga meninggal juga tambah 1 orang berstatus positif covid-19.

Baca Juga :  Ribuan Perangkat Desa Demo di Jakarta, Ratusan Perangkat di Sragen ke DPRD Tuntut Ini!

Fakta itu terungkap dari data yang dilansir oleh situs resmi gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kabupaten Sragen, Rabu (13/1/2021) petang.

Berdasarkan data yang dirilis hingga petang ini, ada tambahan 81 warga yang kembali terpapar positif covid-19. Mereka tersebar di beberapa kecamatan.

Klaster keluarga dan kontak erat pasien positif sebelumnya, masih mendominasi tambahan kasus tersebut.

Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sragen, Tatag Prabawanto mengungkapkan tambahan 81 kasus positif itu diketahui positif setelah hasil swab test keluar hari ini.

Baca Juga :  Harga Beras Sragen Mencekik, 2 Politisi Cantik Ini Rela Terjun Gelar Pasar Murah. Berasnya Premium Harga Cuma Segini

“Hari ini ada penambahan 81 kasus positif. Ini memang penambahan harian yang tertinggi selama ini. Mayoritas masih hasil tracing dan kontak erat serta klaster keluarga. Hari ini juga ada tambahan 1 pasien positif meninggal dunia,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (13/1/2021).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com