JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Hati-Hati Pembesar Alat Vital Pengobatan Pakai Nama Mak Erot. Yang Asli dan Punya Hak Paten Cuma Ada Satu, Nih Orangnya!

Ilustrasi Mak Erot. Foto/Youtube
ย ย ย 

SUKABUMI, JOGLOSEMARNEWS.COM Mak Erot, siapa yang tak tahu nama ini? Mendengar nama Mak Erot, sudah pasti bayangan yang ada di kepala kita adalah keperkasaan pria, soal ukuran alat vital.

Namun, banyakkah yang tahu lebih detail siapa Mak Erot? Yang mana orangnya, dan dia tinggal dimana? Masih hidup atau sudah meninggal?

Karena itulah, banyak yang memanfaatkan ketidaktahuan masyarakat dengan mengaku-aku sebagai Mak Erot. Banyak MAk Erot KW membuka praktek pengobatan dimana-mana, dengan janji bisa memberi keperkasaan terhadap para pria.

Baca Juga :  Mobil Berkecepatan Tinggi Hilang Kendali dan Menggasak 3 Pedagang dan Satu Warga di Tangerang, 1 Tewas

Nama Mak Erot seperti sudah jaminan kualitas. Hingga kini, pengobatan tradisional pijat alat vital Mak Erot masih menjadi buruan masyakat, terutama para pria yang memiliki masalah dengan keperkasaannya.

Dengan konsumen yang masih banyak menginginkan keperkasaan, pengobatan serupa yang mengatasnamakan Mak Erot tetao menjadi buruan.

Pihak keluarga pun angkat bicara. Umi Hj Aenah (60 tahun), yang merupakan anak keenam dari dari tujuh bersaudara keturunan almarhumah Mak Erot mengatakan, semua anak-anak almarhumah mewarisi ilmu pijat pengobatan tradisional alat vital.

Baca Juga :  Mobil Berkecepatan Tinggi Hilang Kendali dan Menggasak 3 Pedagang dan Satu Warga di Tangerang, 1 Tewas

Mak Aenah pun mengakui kini banyak yang mengatasanamakan Pengobatan Alternatif alat vital Mak Erot. Namun ia memastikan yang asli ada di Kampung Cigadog dan sudah memiliki hak paten.

“Saya buka praktik di rumah, nah anak saya mewarisi juga dan membuka praktek di Kota Medan di Jalan Laksana dan di Jakarta Pusat atas nama Haji Saepulloh kakaknya HM Otong. Dia (H Saepulloh) anak pertama saya, sekarang dia lagi di Jakarta, saya juga ikut kemarin dua hari ini juga baru pulang,” sambungnya.

www.teras.id

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com