JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Menunggu Belasan hingga Puluhan Tahun, 492 Tenaga PPPK atau P3K di Sragen Akhirnya Resmi Terima SK. Bupati: Ingat Setiap Tahun Kinerjanya Dievaluasi, Durasi Kontrak Hanya 5 Tahun!

Bupati Sragen saat menyerahkan SK pengangkatan kepada honorer yang lolos PPPK atau P3K. Foto/Wardoyo


SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak 492 tenaga honorer yang lolos pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK atau P3K) di Kabupaten Sragen resmi menerima surat keputusan (SK) pengangkatan.

SK itu diserahkan langsung oleh Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati, selaku pejabat pembina kepegawaian, Kamis (11/2/2021) secara simbolis.

Baca Juga :  Breaking News: Kecelakaan Maut Motor VS Truk di Depan BRI Masaran Malam Ini, 2 Pemotor Dikabarkan Tewas Mengenaskan

Masih dalam kondisi pandemi covid-19, Penyerahan SK dilakukan secara virtual yang dipusatkan dari Gedung Kartini Sragen. Dan tersebar di tiga titik lokasi, yakni Aula Sukowati Setda Sragen dan Kantor Dinas Kesehatan Sragen.

Usai menyerahkan SK, Bupati Yuni beserta jajarannya, memberikan ucapan selamat kepada para penerima SK.

Advertisement
Baca Juga :  Geregetan 3 Kali Investor Kakap Kabur Ditolak Warga, Bupati Sragen: Pak Presiden Saja Memberi Kemudahan!

“Alhamdulillah, dengan perjuangan panjang ini berbuah manis. Karena tidak serta merta langsung diangkat PPPK, tetap harus melewati proses kompetensi ujian tulis dan semuanya telah dilaksanakan pada tahun 2019,” papar Bupati.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua