JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Aksinya saat Maling Motor Terekam CCTV dan Jadi Viral, Pelaku Kembalikan Sepeda Motor kepada Pemiliknya. Tinggalkan Secarik Surat: Saya Khilaf Boss

Penampakan sepeda motor curian yang dikembalikan pelaku pencuri ke pemiliknya. Foto: Tribunnews/ Istimewa
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Ada-ada saja tingkah pelaku pencurian sepeda motor di Kemayoran, Jakarta Pusat, ini. Gara-gara aksinya saat mencuri sebuah sepeda motor tertangkap kamera CCTV, ia memilih memulangkan motor curian ke pemiliknya.

Diduga lantaran khawatir tertangkap setelah rekaman video saat beraksi menjadi viral di media sosial, pelaku mengembalikan sepeda motor yang sempat ia curi ke rumah pemilik sepeda motor.

Pemilik sepeda motor adalah wanita berinisial F. Ia mengaku kendaraannya sempat hilang pada Rabu (3/3/2021) lalu. Namun mendadak sepeda motornya sudah kembali pada Sabtu (6/3/2021) kemarin.

Baca Juga :  Kabur Usai Tusuk Saudara Hingga Tewas, Pria Mabuk Asal Cimahi Ini Dibekuk Polisi Saat Sembunyi di Bedeng Pos Ronda

“Motor saya dicurinya Rabu, terus dikembalikan sama malingnya hari ini,” ujar F seperti dikutip Tribunnews dari TribunJakarta.com, Sabtu (6/3/2021).

“Saat pagi tadi ada sepeda motor di depan rumah, ternyata motor saya yang dipulangin sama malingnya,” lanjutnya.

Tak hanya memulangkan sepeda motor curian, pelaku juga meninggalkan secarik kertas bertuliskan permohonan maaf. “Saya minta maaf. Saya khilaf boss,” demikian bunyi pesan dalam surat dari si pencuri.

Mendapati sepeda motor miliknya yang hilang telah kembali, F pun merasa lega. Namun ia tidak sempat bertemu dengan pelaku yang mencuri sepeda motornya.

Baca Juga :  Dua Hari Menghilang, Ternyata Pria Warga Wonosobo Ini Meninggal di Toilet Rumah Makan

Selain itu, meski telah kembali, namun ada yang berbeda dari sepeda motor miliknya yang dipulangkan si maling. Yakni warna bodi motor yang sudah berubah.

Sepeda motor matik milik F awalnya berwarna biru, namun saat dikembalikan oleh pelaku pencuri warnanya sudah berubah menjadi merah.

“Sudah diganti warna merah sama malingnya. Ini warna bodinya ditutup pakai stiker merah,” tukas F.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com