JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung

Hasil Indonesian Idol Malam Ini, Azhardi Tersingkir di Spekta Show Top 6, Posisi Jemimah Tak Aman Masuk Bottom Two. Rimar dan Anggi Sukses di Posisi Atas!

Azhardi harus tersingkir di Spekta Show Top 6 Indonesian Idol Special Season Senin (8/3/2021) malam. Foto/JSnews
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kontestan Indonesian Idol Special Season 2021, Azhardi harus mengubur impian untuk melanjutkan kiprahnya di panggung spektakuler Indonesian Idol. Hal itu menyusul hasil voting Indonesian Idol pada Spekta Show Top 6 malam ini, Senin (8/3/2021) malam yang membuatnya menjadi peserta yang harus tersingkir.

Azhardi tersingkir setelah mendapatkan vote terendah dari enam kontestan yang tampil di babak 6 besar. Azhardi tereliminasi usai menempati bottom two atau dua terbawah bersama kontestan Jemimah.

Dengan tersingkirnya Azhardi, maka panggung Indonesian Idol pekan depan akan meloloskan lima kontestan tersisa. Mereka adalah Rimar Callista, Anggi Marito, Mark, Melisa Hartanto dan Jemimah.

Berdasarkan hasil voting yang dibacakan oleh host Boy William, Rimar dan Anggi menempati posisi dua teratas disusul Mark, dan Melisa. Sedangkan Jemimah dan Azhardi menjadi dua peserta dengan perolehan vote terendah dari bawah.

Pada kontes Spekta Show Top 6 malam ini, semua kontestan tampil dua kali yakni menyanyikan lagu solo dan duet.

Anggi yang sukses membawakan lagu Don’t Watch Me Cry, kembali memukau saat membawakan lagu Cint ketika berduet dengan Rimar. Rimar pun mendapat standing ovation dari judges ketika tampil solo membawakan lagu Broken Vow.

Lantas Mark membawakan lagu Blue Jeans saat solo dan lagu Terpesona ketika duet dengan Azhardi. Sedangkan Azhardi sendiri membawakan lagu Without You saat tampil sendirian. Saat berduet, keduanya dinilai belum begitu sukses dan harmonisasi masih belum match.

Jemimah dan Azhardi. Foto/JSnews

Sedangkan dua kontestan yakni Jemimah dan Melisa tampil cukup kompak ketika membawakan lagu Anganmu Anganmu saat berduet. Penampilan solo keduanya juga mendapat apresiasi dari juri.

Jemimah membawakan lagu Fix You sedangkan Melisa membawakan lagu Everything. Saat pengumuman hasil voting, Azhardi menjadi peserta pertama yang tertahan karena tidak aman sebelum kemudian tersisa berdua dengan Jemimah.

“Dan Indonesia memilih, Azhardi mohon maaf harus terhenti malam ini. Itu artinya Jemimah akan bergabung lolos ke top 5 pekan depan,” ujar Boy William.

Sementara, dalam kalimat kesan terakhirnya, Azhardi menyampaikan terimakasih kepada judges dan pendukungnya yang selama ini membuatnya bisa bertahan di Indonesian Idol hingga babak Spekta Show Top 6. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com