JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Hindari Jalan Rusak, Mobil Kijang Rombongan Asal Temanggung Gasak Pemotor Mega Pro di Tanggan Gesi Sragen Hingga Masuk ke Parit. Mobil Bawa 7 Penumpang, Pemotor Terpental Sampai Masuk Parit

Kondisi motor sampai nyungsep ke parit. Foto/FB
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan menimpa sebuah mobil pribadi dengan sepeda motor terjadi di jalan Sragen-Sukodono tepatnya di Dukuh Sapen, Tanggan, Gesi, Sragen, Jumat (12/3/2021).

Sebuah mobil kijang yang membawa rombongan asal Temanggung menggasak pengendara motor hingga terpental dan masuk ke saluran irigasi.

Usai menabrak, mobil terbanting hingga ringsek menggasak pohon di tepi jalan. Beruntung insiden itu tak sampai merenggut korban nyawa. Namun setidaknya ada 4 orang yang mengalami luka.

Luka paling parah dialami pengendara motor sedang pengemudi mobil dan penumpang di depan hanya luka ringan.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan itu terjadi sekira pukul 10.45 WIB. Kecelakaan melibatkan mobil Toyota Kijang AB-1087-HU yang dikemudikan Timbul (43) warga Dukuh Badran RT 02/06, Badran, Kranggan, Temanggung.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

Mobil itu menggasak motor Mega Pro AD-3519-ZY yang dikemudikan NOVI Fuat Ari Setiawan (31) warga Dukuh Grumbul RT 04, Pengkol, Tanon, Sragen.

Mobil itu memuat 7 oenumpang yang beberapa di antaranya anak-anak dan balita. Semua berasal dari alamat yang sama yakni Badran, Kranggan, Temanggung.

“Iya benar. Kecelakaannya melibatkan mobil rombongan dari Temanggung dengan pengendara motor. Tapi tidak ada korban jiwa. Hanya pengendara motor mengalami luka,” papar Kasat Lantas Polres Sragen AKP Ilham Syafriantoro Sakti melalui Kanit Laka Ipda Irwan Marvianto kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (12/3/2021).

Kanit Laka menguraikan kecelakaan bermula ketika mobil Kijang melaju dari arah barat ke timur atau dari Sukodono ke Sragen. Sementara pemotor dari lawan arah.

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

Sesampai di lokasi kejadian, penngemudi Toyota Kijang berusaha menghindari jalan yang berlubang dengan melaju agak ke sebelah kanan.

Nahas, pada saat menghindari jalan yang berlubang diduga pengemudi Toyota Kijang berjalan terlalu ke kanan dan tidak memperhatikan situasi di depannya.

“Sehingga karena jarak sudah dekat, pengemudi Toyota Kijang tidak mampu menguasai laju kendaraannya dan akhirnya membentur pemotor Mega Pro yang melaju dari arah berlawanan,” urainya.

Setelah tabrakan keras, membuat pemotor terpental dan masuk ke irigasi. Sedangkan mobil kijang menggasak pohon di tepi jalan sebelah kanan.

“Saat ini korban luka sudah dievakuasi untuk menjalani perawatan. Sedangkan kendaraan mobil dan motor sudah diamankan sebagai barang bukti di Mapolres Sragen. Kasusnya masih dalam penanganan,” tandas Ipda Irwan. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com