JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Truk Tronton Ringsek Masuk Kali di Masaran Sragen. Sopir Dilaporkan Patah Penumpangnya Luka

Kondisi truk tronton yang kecelakaan masuk ke kali di jalan Raya Sragen-Solo tepatnya di sebelah selatan Gedung IPHI Masaran, Kamis (25/3/2021) petang. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan tunggal menimpa sebuah truk tronton di Jalan Raya Sragen-Solo tepatnya di selatan Gedung IPHI Masaran, Dukuh Craken, Desa Krebet, Masaran, Sragen, Kamis (24/3/2021) petang.

Sebuah tronton kontainer hilang kendali dan masuk sungai kecil di samping jalan raya tersebut. Truk sempat nyungsep sehingga bagian depan tronton bermuatan berat itu ringsek.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan itu terjadi sekira pukul 16.30 WIB.

Baca Juga :  Pupuk Subsidi di Sragen Dijual Bebas di Media Sosial Facebook, Politikus Senior Sragen Bambang Widjo Purwanto: Kok Dibiarkan, Apa Peran KP3 Dalam Pengawasan?

Tronton nahas itu diketahui bernopol H 1964 GP yang dikemudikan Teguh Sukoto (28) warga Dukuh Karas Gede, RT 02/02, Desa Karas Gede, Kecamatan Lasem, Rembang.

Beruntung tidak sampai ada korban meninggal dalam insiden tersebut. Namun pengemudi tronton dilaporkan mengalami patah kaki.

Sedangkan penumpang tronton, Harto (44) warga Tanjungsari, RT 4/5, Dukuh Asem Runding, Grobogan, mengalami luka-luka.

Baca Juga :  Hujan Deras 4 Jam Sore Tadi, Rumah Warga Desa Jati, Sumberlawang dan Tanon Sragen Terendam Banjir

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi melalui Kanit Laka Ipda Irwan Marvianto membenarkan adanya kecelakaan itu. Namun ia memastikan tidak ada korban meninggal dalam kejadian tersebut.

“Truk melaju dari arah Sragen atau Utara lalu hilang kendali dan keluar bahu jalan. Kemudian truk kontainer itu masuk ke kali di sebelah jalan,” paparnya dihubungi Johlosemarnews.com, Kamis (24/3/2021) petang. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com