JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0728/Wonogiri Resmi Ditutup, Puluhan Proyek Fisik Telah Kelar dan Diserahkan ke Pemkab untuk Digunakan Masyarakat

Penyerahan naskah hasil pekerjaan fisik dan non fisik TMMD Brenggolo Kecamatan Jatiroto Wonogiri. Joglosemarnews.com/Aris Arianto
Penyerahan naskah hasil pekerjaan fisik dan non fisik TMMD Brenggolo Kecamatan Jatiroto Wonogiri. JOGLOSEMARNEWS.COM /Aris Arianto

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri yang berada di Dusun Gemawang, Desa Brenggolo, Kecamatan Jatiroto secara resmi ditutup, Rabu (31/3/2021).

Penutupan TMMD ditandai dengan penandatanganan naskah serta serah terima hasil TMMD, dari Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi selaku Dan Satgas TMMD kepada Bupati Wonogiri Joko Sutopo. Penyerahan turut disaksikan Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Deddy Suryadi, beserta segenap jajaran Forkopimda yang dilaksanakan di Ruang Khayangan, komplek Setda Kabupaten Wonogiri.

Baca Juga :  Sejarah Terbentuknya Satpam, Tidak Diduga Sosok Kapolri ini Jadi Bapak Satpam Indonesia

Dandim 0728/Wonogiri menyampaikan ucapan syukur karena Danrem 074/Warastratama yang juga selaku penanggungjawab keberhasilan pelaksanaan TMMD, berkenan secara langsung turut menyaksikan penyerahan hasil tugas TMMD dari Dandim kepada Bupati Wonogiri.

Dandim menerangkan kegiatan fisik yang dilaksanakan sebanyak 26 titik sudah seluruhnya selesai. Selanjutnya bisa digunakan masyarakat guna kelancaran transportasi serta meningkatkan perekonomian.

“ Masyarakat bisa mengangkut hasil bumi/pertanian dengan mudah karena jalan sudah lebar, yang sebelumnya hanya bisa dipergunakan dengan jalan kaki, kini sudah bisa dilalui dengan kendaraan. Jalan juga sudah terhubung dengan Provinsi Jatim, sehingga bisa menjaga dan meningkatkan tali silaturahmi dengan saudara yang berada di Pacitan,” beber Dandim.

Baca Juga :  Simak Prakiraan Cuaca Soloraya Selasa 31 Januari 2023, Solo Sukoharjo Klaten Boyolali Karanganyar Sragen Wonogiri Hujan Tidak ya?

Dandim memberikan apresiasi kepada anggota Satgas TMMD dan seluruh warga, serta seluruh instansi terkait yang turut menyukseskan program TMMD.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com