JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Wajib Tahu Gaes, Jumlah Kasus Aktif COVID-19 di Sukoharjo Mencapai 267 Buah, Seperti ini Sebarannya

Peta sebatan COVID-19 di Sukoharjo. Dinas Kesehatan Sukoharjo
   
Peta sebatan COVID-19 di Sukoharjo. Dinas Kesehatan Sukoharjo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus positif aktif COVID-19 di Sukoharjo saat ini mencapai 276 buah. Sebarannya berada di 12 kecamatan yang ada.

Kasus positif aktif tercatat 267 buah. Perinciannya 103 orang menjalani isolasi mandiri, enam isolasi terpusat, dan 158 orang dirawat inap di rumah sakit.

Sejumlah 267 kasus positif Corona aktif itu tersebar di 12 kecamatan. Perinciannya adalah Kecamatan Bendosari 12 orang, Nguter tiga orang, Bulu 27 orang, Weru 16 orang, dan Kecamatan Gatak sembilan orang. Selanjutnya Kecamatan Kartasura 66 orang, Baki 18 orang, Grogol 14 orang, Mojolaban 12 orang, Sukoharjo 36 orang, Polokarto 27 orang, dan Tawangsari 27 orang.

Baca Juga :  Pondok Pesantren Assalaam Solo Bangun Kolam Renang Olympic Syariah

Berdasarkan sumber dari akun resmi instagram Dinas Kesehatan Sukoharjo, Senin (29/3/2021), per 27 Maret kemarin, terjadi kenaikan 32 kasus positif baru di Sukoharjo. Kenaikan ini secara otomatis membengkakkan akumulasi kasus positif hingga di angka 5.215 buah.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Kenaikan juga terjadi untuk pasien positif yang dinyatakan sembuh. Terdapat 18 orang yang sembuh dan menambah akumulasinya menjadi 4.590 orang.

Sayangnya penambahan kasus juga berlaku untuk warga yang meninggal dengan status positif terpapar virus Corona. Penambahan sejumlah tiga orang, hingga membuat totalnya melambung menjadi 358 orang. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com