JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Amanda Manopo Unggah Foto Bersama 3 Pemeran Sinetron Ikatan Cinta, Tulis Caption Mengharukan. Netizen: Bentar Lagi Tamat Nih?

Aktris peran Amanda Manopo. Foto: Instagram/amandamanopo

JOGLOSEMARNEWS.COM Aktris peran Amanda Manopo membuat netizen bertanya-tanya, usai mengunggah sebuah foto di akun media sosial Instagram miliknya.

Pemeran tokoh Andini dalam sinetron Ikatan Cinta itu mengunggah sebuah foto bersama tiga pemeran lainnya, yakni Arya Saloka, Glenca Chysara, dan Evan Sanders. Amanda pun menyertakan sebuah caption atau keterangan foto yang mengharukan.

“Suatu hari nanti, kita akan menjadi legenda, pengingat semua orang bahwa dulu kita begitu istimewa. Terikat dalam sebuah tuntutan yang menyenangkan dan aku akan merindukannya,” tulisnya di akun Instagram @amandamanopo, pada Kamis (8/4/2021).

instagram amanda manopo
Unggahan Amanda Manopo di akun Instagram miliknya, pada Kamis (8/4/2021). Foto: Instagram/amandamanopo

Unggahan Amanda itu langsung mendapatkan lebih dari 600 ribu like dan lebih dari 9.000 komentar hanya selang beberapa jam usai diunggah.

Baca Juga :  Film Mortal Kombat Rilis Hari Ini, Penonton Kecewa Adegan Fatality Di-cut. Akun Medsos LSF Tuai Kritikan Netizen

Gara-gara unggahan tersebut, netizen dan para pencinta sinetron Ikatan Cinta pun berspekulasi. Mereka menduga-duga makna dari unggahan foto dan juga keterangan yang dituliskan Amanda, apakah berkaitan dengan sinetron yang kini tengah dibintanginya.

Mereka menduga, pernyataan itu merupakan sebuah pertanda bahwa sinetron Ikatan Cinta akan memasuki episode 230 malam ini itu bakal segera berakhir.

“Kayaknya udah mulai tamat nih,” tulis salah seorang netizen di kolom komentar.

“Apakah bakalan tamat. Aduh syok jantung gue. Gak ada yang ditunggu lagi di RCTI. Tapi gimana pun sukses terus buat kalian yah,” komentar netizen lainnya.

“Ya benar, semua sinetron akan tamat, tapi kayaknya ni sinetron bakal diinget sepanjang masa,” balas netizen lainnya.

Baca Juga :  Subhanallah, Cantiknya Amanda Manopo Ikatan Cinta Pakai Hijab Langsung Bikin Geger Medsos. Netizen Sebut Aura Kecantikannya Makin Terpancar!

“Kalian adalah orang yang bikin hari-hariku menyenangkan. Terima kasih sudah selalu menghibur kami di rumah,” ungkap salah seorang netizen.

Sekadar informasi, sinetron Ikatan Cinta telah mencetak rekor MURI sebagai sinetron dengan tingkat share di atas 40 persen selama 100 hari berturut-turut. Share terendah adalah 40,9 persen dan tertinggi 51,5 persen.

Sinetron ini juga mencetak rekor dunia untuk tayangan televisi dengan penduduk di atas 50 juta orang. Dengan tingkat share sampai 51,5 persen. Ini artinya, sinetron Ikatan Cinta ditonton lebih dari separuh penonton televisi di Indonesia.

www.tempo.co