JOGLOSEMARNEWS.COM Umum

Duka Warga Sragen untuk Sertu Bambang Priyanto, Awak KRI Nanggala 402. Wabup Sampaikan Santunan ke Keluarga, Doakan Gugurnya Almarhum Husnul Khatimah!

Wabup Sragen, Dedy Endriyatno bersama jajaran Forkompida menyerahkan santunan dan bantuan kepada keluarga almarhum Sertu Anumerta Bambang Priyanto, Kamis (29/4/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Gugurnya salah satu prajurit marinir kelahiran Sragen, Sertu (anumerta) Bambang Priyanto (40), awak KRI Nanggala -402 yang tenggelam di perairan Utara Bali, membawa duka bagi Pemkab dan segenap warga.

Sebagai bentuk ungkapan dukacita, Pemkab Sragen dan jajaran Forkompida Sragen menyambangi kediaman almarhum di Dukuh Ngadirejo RT 30/13, Desa Kroyo, Karangmalang, Sragen, Kamis (29/4/2021).

Baca Juga :  Polri Tangkap Pelaku Penyebar Seruan Jihad Lawan Densus 88 dan Ajakan Bakar Markas Polres se-Indonesia. Berinisial AW Warga Bandung

Semula dijadwalkan Bupati dan Wabup akan hadir bersama ke rumah duka. Namun karena satu hal, bupati batal dan diwakili Wabup Sragen, Dedy Endriyatno. Ia hadir ke rumah duka bersama Kapolres AKBP Yuswanto Ardi, Dandim Letkol Anggoro Heri, Kajari dan Ketua PN Sragen.

Baca Juga :  Info Promo Alfamart, Indomaret, dan Superindo 26-28 November 2021, Ada Banyak Barang Promo

Di kediaman orangtua almarhum, jajaran pejabat teras Sragen itu diterima dua kakak tertua almarhum. Wabup kemudian menyerahkan santunan dari Pemkab dan santunan dari jajaran Forkompida kepada keluarga.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua