JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Mau Tahu Berapa Jumlah Kasus Aktif COVID-19 di Sukoharjo? Simak Jawaban Berikut ini Lengkap dengan Sebarannya di 12 Kecamatan

Data perkembangan kasus COVID-19 di Sukoharjo. Dinas Kesehatan Sukoharjo
   
Data perkembangan kasus COVID-19 di Sukoharjo. Dinas Kesehatan Sukoharjo

 

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Jumlah kasus aktif COVID-19 di Sukoharjo saat ini mencapai 225 buah. Ini tersebar di 12 kecamatan yang ada di Kota Gitar.

Berdasarkan informasi dari akun resmi Instagram Dinas Kesehatan Sukoharjo, Senin (26/4/2021), per 24 April kemarin, ada kenaikan 32 kasus baru di Sukoharjo. Adanya kenaikan itu secara otomatis membuat total kasus terkonfirmasi positif COVID-19 melonjak hingga menjadi 5.582 kasus.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Kabar baikanya pasien yang dinyatakan sembuh juga mengalami penambahan. Jumlahnya cukup banyak mencapai 55 orang. Dengan adanya tambahan itu saat ini akumulasinya menjadi 4.965 orang.

Namun demikian kasus kematian juga naik. Warga Sukoharjo yang dinyatakan meninggal dengan status positif terpapar virus Corona bertambah tiga menjadi 392 orang.

Sementara kasus aktif tercatat 225 buah. Perinciannya 105 orang menjalani isolasi mandiri dan 120 orang menjalani dirawat inap di rumah sakit.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Sebanyak 225 kasus positif Corona aktif tersebar di 12 kecamatan. Perinciannya
Kecamatan Bendosari 19 orang, Nguter lima orang, Bulu 14 orang, Weru 18 orang, dan Kecamatan Gatak empat orang. Lantas Kecamatan Kartasura 20 orang, Baki delapan orang, Grogol 24 orang, Mojolaban 33 orang, Sukoharjo 35 orang, Polokarto 28 orang, dan Tawangsari 17 orang. Aris

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com