JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Naik Lagi Kasusnya, Kematian Gegara COVID-19 di Sukoharjo Bertambah 2 Orang Hingga Menjadi 394 Orang, Zona Saat ini Masih Oranye

Data perkembangan COVID-19 di Sukoharjo. Dinas Kesehatan Sukoharjo
   
Data perkembangan COVID-19 di Sukoharjo. Dinas Kesehatan Sukoharjo

 

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pada tanggal 26 April 2021 kemarin kembali terjadi peningkatan kasus kematian akibat COVID-19 di Sukoharjo. Saat ini totalnya menjadi 394 kasus.

Berdasarkan informasi dari akun resmi Instagram Dinas Kesehatan Sukoharjo, Selasa (27/4/2021), per 26 April kemarin kembali ada kenaikan sebanyak 43 kasus baru di Sukoharjo. Secara otomatis penambahan itu membuat total terkonfirmasi positif COVID-19 membengkak hingga menjadi 5.625 kasus.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Untuk kasus pasien yang dinyatakan sembuh naik 28 orang. Dengan demikian totalnya menjadi 4.993 orang.

Penambahan juga terjadi pada kasus kematian. Dimana awalnya tercatat ada 392 orang meninggal lantas tambah dua lagi. Hingga kini total warga Sukoharjo yang dinyatakan positif terpapar virus Corona menjadi 394 orang.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Untuk kasus aktif terdata 238 buah. Perinciannya 115 orang menjalani isolasi mandiri, dan 123 orang dirawat inap di rumah sakit.

Sementara Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Sukoharjo, Yunia Wahdiyati, menyebutkan, saat ini Sukoharjo masuk zona oranye atau tingkat risiko penularan sedang. Masih saja terjadi penambahan kasus positif. Aris

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com