JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Peringati Hari Kartini dan Sambut Dirut Baru Pimpinan dan Karyawan PT BPR Gajah Mungkur Ngadirojo Wonogiri Kompak Berkebaya dan Surjan Lurik

Pimpinan dan karyawan PT BPR Gajah Mungkur Ngadirojo Wonogiri mengenakan busana adat memperingati Hari Kartini, Rabu (21/4/2021). Foto : istimewa
   

 

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM Peringatan Hari Kartini setiap tanggal 21 April lazim dirayakan dengan mengenakan pakaian adat. Ini juga dilakukan oleh keluarga besar PT BPR Gajah Mungkur Ngadirojo, Wonogiri, Rabu (21/4/2021).

Melalui rilis yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , dalam menyemarakkan peringatan Hari Kartini seluruh pimpinan dan karyawan mengenakan busana tradisional. Wanita berkebaya, pria bersurjan lurik dan menggenakan blangkon atau ikat kepala. Busana ini dikenakan dalam beraktifitas dan melayani nasabah baik di kantor maupun di lapangan.

Baca Juga :  Spirit Sekolah Kuncara, Menggema saat Halalbihalal di Girimarto Wonogiri

Ternyata selain memperingati Hari Kartini, sekaligus menyambut Direktur Utama (Dirut) yang baru Agus Supriyadi. Pejabat baru ini menggantikan Dirut sebelumnya Agus Salim yang telah memasuki purna tugas. Agus Supriyadi akan mengemban jabatan hingga lima tahun ke depan.

Dia berharap seluruh pimpinan dan karyawan BPR Gajah Mungkur bisa meneladani semangat juang RA Kartini. Sebagai wanita tangguh yang memperjuangkan emansipasi wanita.

“Semangat juang ibu Kartini, mari kita jadikan inspirasi dan motivasi untuk mengembangkan BPR Gajah Mungkur agar tumbuh berkembang dengan sehat. Sehingga mampu mewujudkan kesejahteraan bagi owner, team dan nasabah BPR Gajah Mungkur, ” ungkapnya didampingi Direktur Kepatuhan, Maryati.

Baca Juga :  Waduh, Hanya Setengah Bulan Telah Terjadi 564 Kasus Pidana dan 877 Kecelakaan Lalulintas

Acara perkenalan dan peringatan hari Kartini juga dihadiri Suharno selaku komisaris PT BPR Gajah Mungkur. Dalam sambutannya Suharno mengharapkan kepemimpinan Dirut yang baru bisa membawa team BPR Gajah Mungkur selalu kompak dan solid dalam mewujudkan visi dan misi perusahaan. Aris

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com