JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Peringati Hari Kartini dan Sambut Dirut Baru Pimpinan dan Karyawan PT BPR Gajah Mungkur Ngadirojo Wonogiri Kompak Berkebaya dan Surjan Lurik

Pimpinan dan karyawan PT BPR Gajah Mungkur Ngadirojo Wonogiri mengenakan busana adat memperingati Hari Kartini, Rabu (21/4/2021). Foto : istimewa

 

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM Peringatan Hari Kartini setiap tanggal 21 April lazim dirayakan dengan mengenakan pakaian adat. Ini juga dilakukan oleh keluarga besar PT BPR Gajah Mungkur Ngadirojo, Wonogiri, Rabu (21/4/2021).

Melalui rilis yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , dalam menyemarakkan peringatan Hari Kartini seluruh pimpinan dan karyawan mengenakan busana tradisional. Wanita berkebaya, pria bersurjan lurik dan menggenakan blangkon atau ikat kepala. Busana ini dikenakan dalam beraktifitas dan melayani nasabah baik di kantor maupun di lapangan.

Baca Juga :  Terungkap Pentingnya Skrining Ulang Baduta Stunted, Ternyata Belum Pasti Stunting loh

Ternyata selain memperingati Hari Kartini, sekaligus menyambut Direktur Utama (Dirut) yang baru Agus Supriyadi. Pejabat baru ini menggantikan Dirut sebelumnya Agus Salim yang telah memasuki purna tugas. Agus Supriyadi akan mengemban jabatan hingga lima tahun ke depan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com