JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

RS Indriati Solo Baru, Dirikan Klinik Kesuburan, Ada Layanan Program Bayi Tabung dan Inseminasi Buatan

RS Indriati Solo Baru mendirikan Klinik Kesuburan, Kamis (8/4/2021). Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — RS Indriati Solo Baru mendirikan Klinik Kesuburan, Kamis (8/4/2021). Klinik tersebut diklaim menjadi klinik kesuburan pertama di RS Swasta di kawasan Soloraya.

Ketua Tim Fertilitas RS Indriati Solo Baru, Prof Tedjo Danudjo Oepomo mengatakan, sebelum diluncurkan Klinik Kesuburan tersebut, setidaknya ada 17 hingga 20an pasangan suami istri yang melakukan konsultasi ingin punya anak di RSnya. Maka Klinik fertilitas di RS Indriati ingin menangkap momen tersebut.

“Kami ingin membantu mewujudkan impian pasangan suami istri yang mendambakan kehadiran buah hati dalam keluarga. Kami disupport oleh Morula IVF Indonesia,” ujarnya.

Baca Juga :  Update COVID-19 Sukoharjo Kasus Baru Naik 17 Buah Hingga Menjadi 5.326 Buah, Pasien Sembuh Bertambah 18 Orang

Klinik ini dilayani langsung oleh dokter dan tenaga medis berpengalaman, yang tergabung ke dalam Tim Fertilitas, yang terdiri dari Dokter Spesialis Obstetri dan Ginekologi, Dokter Spesialis Patologi Klinik, Dokter Spesialis Radiologi, dan Dokter Spesialis Urologi.

“Dengan adanya Klinik Fertilitas ini diharapkan dapat membantu pasangan suami istri untuk mewujudkan mimpi mereka untuk memiliki buah hati dengan nyaman dan terpercaya,” imbuh Managing Director Morula IVF Indonesia, Ade Gustian Yuwono.

Baca Juga :  Kalau Mau Tahu Jumlah Kasus Aktif COVID-19 di Sukoharjo Saat ini, Simak Data Lengkapnya Sampai Sebarannya ke Tingkat Kecamatan

Selain program bayi tabung, klinik kesuburan (fertilitas) RS Indriati Solo Baru ini melayani program inseminasi buatan atau Intrauterine Insemination (IUI). Ruangan klinik dinilai cukup nyaman dan didukung dengan fasilitas yang lengkap dan memadai, mulai dari ruang konsultasi, ruang inseminasi dan ruang laboratorium yang telah menjadi satu akan memberikan kenyamanan bagi Anda dan pasangan. Prihatsari