JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Kalau Mau Tahu Jumlah Kasus Aktif COVID-19 di Sukoharjo Saat ini, Simak Data Lengkapnya Sampai Sebarannya ke Tingkat Kecamatan

Data perkembangan kasus COVID-19 di Sukoharjo. Dinas Kesehatan Sukoharjo
   
Data perkembangan kasus COVID-19 di Sukoharjo. Dinas Kesehatan Sukoharjo

 

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga Sukoharjo mesti terus menerapkan protokol kesehatan denhan ketat. Pasalnya kasus positif Corona aktif di Sukoharjo masih berada di angka ratusan.

Berdasarkan informasi dari akun resmi Instagram Dinas Kesehatan Sukoharjo, Jumat (9/4/2021), kasus positif aktif masih 239 kasus. Jumlah ini terdiri dari 74 orang yang menjalani isolasi mandiri, empat isolasi terpusat dan 161 orang dirawat inap di rumah sakit.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Berikut ini sebaran kasus aktif COVID-19 di Sukoharjo. Kecamatan Kartasura 47 orang, Kecamatan Sukoharjo 34 orang, Kecamatan Polokarto ada 28 orang, dan Kecamatan Tawangsari 25 orang. Selanjutnya Kecamatan Weru tercatat 25 kasus aktif, Bulu 18, Bendosari 16, dan Baki 14 kasus.

Kemudian untuk Kecamatan Grogol terdata ada 10 kasus aktif. Kecamatan Gatak empat dan Nguter sebanyak tiga kasus aktif.

Baca Juga :  Pondok Pesantren Assalaam Solo Bangun Kolam Renang Olympic Syariah

Sementara pada 8 April kemarin, ada kenaikan 13 kasus positif baru di Sukoharjo. Untuk total kasus terkonfirmasi positif terpapar virus corona menjadi 5.355 buah.

Untuk pasien yang dinyatakan sembuh naik 10 orang. Dengan demikian totalnya sementara menjadi 4.748 orang. Khisus warga meninggal dengan status positif masih sejumlah 368 orang. Aris

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com