JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sosok Sertu Bambang, Kru KRI Nanggala-402 Asal Sragen. Ternyata Sempat 2 Kali Gagal Daftar TNI-AL, Jadi Kesayangan Ibu dan Kebanggaan Keluarga

Sri Rahayu, saat menunjukkan foto kenangan bersama adiknya, Sertu Bambang Priyanto. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM
Musibah hilangnya Kapal Selam KRI Nanggala-402 di perairan utara Bali dua hari lalu, turut membawa kabar duka ke Sragen.

Satu di antara 53 kru kapal tersebut diketahui berasal dari Sragen. Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , kru itu diketahui bernama Bambang Priyanto (40) asal Dukuh Ngadirejo RT 30/13, Desa Kroyo, Karangmalang, Sragen.

Baca Juga :  Bonus Rp 500 Juta dari Billy Beras untuk Tim Thomas Cup Langsung Cair Tanpa Gimmick. Netizen Sindir Negara Kalah Sama Pengusaha Beras Asal Sragen

Dari keterangan keluarga, pria berpangkat Sertu itu turut masuk daftar kru di KRI Nanggala. Kakak kandung Bambang, Sri Rahayu (45) menuturkan adiknya itu memang menjadi salah satu anak kebanggaan keluarga.

Bambang adalah anak bungsu dari enam bersaudara pasangan Partorejo- (alm) Sujiyem.

Keberhasilan Bambang menjadi anggota marinir TNI Angkatan Laut memang menjadi sebuah kebanggaan mengingat keluarga hanya dibesarkan dari orangtua yang berprofesi sebagai petani dan pedagang.

Baca Juga :  Sragen Makin Membaik, Tidak Ada Lagi Tambahan Kasus Positif, Capaian Vaksin Sudah 1.162.412 Dosis

“Bapak kami tani, ibu kami dagang. Saya anak nomor lima, Bambang itu adik saya yang paling kecil,” papar Sri ditemui di kediamannya, Jumat (23/4/2021).

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua