JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Bangun Tidur, Pak Guru di Sragen Kaget Lihat Semua Buku Berserakan di Lantai. Astaga, Saat Dicek Ternyata Ini Yang Terjadi!

Tim Polsek Kalijambe saat melakukan olah TKP pencurian di rumah guru. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Aksi pencurian menimpa rumah seorang guru bernama Ngatno (59) warga Dukuh Keden RT 14, Desa Keden, Kecamatan Kalijambe, Sragen.

Pelaku yang beraksi memanfaatkan kondisi penghuni rumah sedang terlelap, menguras HP, barang berharga dan yang tunai senilai belasan juta rupiah.

Aksi pencurian itu terjadi Rabu (19/5/2021) dinihari. Pencurian kali pertama diketahui oleh Ngatno yang barusaja terbangun sekitar pukul 03.00 WIB.

Saat hendak berjalan ke dapur, Pak Guru itu kaget melihat pintu belakang sudah terbuka. Hatinya makin berkecamuk saat melihat buku- buku juga berserakan di lantai dapur.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

“Kemudian korban mengecek barang-barang yang ada di meja kerja yang berada di ruang tengah. Setelah dicek ternyata sejumlah barang berharga dan HP sudah hilang,” papar Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Suwarso mewakili Kapolres Sragen, AKBP Yuswanto Ardi, Rabu (19/5/2021).

Setelah dilakukan pengecekan, ternyata ada barang yang hilang berupa 3 buah HP (Merk Samsung A 51, Merk Samsung A70, dan Samsung A10S.

Kemudian satu buah laptop merk Asus warna hitam, sebuah jam tangan krepyak merk Alba warna emas dan uang tunai Rp. 3.000.000 juga amblas digasak pencuri.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

Mendapati rumahnya sudah dibobol pencuri, korban langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Kalijambe. Dari laporan korban, akibat pencurian itu, ia mengalami kerugian mencapai Rp 15 juta.

“Saat ini masih dilakukan pendalaman dan penyelidikan. Dari Polsek sudah melakukan olah TKP setelah menerima laporan. Diduga pelaku masuk dengan melalui pintu belakang rumah yang ternyata lupa tidak dikunci. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com