JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Disaksikan Gibran, Polresta Solo Musnahkan Ribuan Liter Wedang Galak, Didominasi Miras Lokal Pride Alias Ciu

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka ikut menyaksikan pemusnahan ribuan liter ciu dan ratusan botol minuman keras alias wedang galak berbagai merk yang dipimpin Kapolresta Surakarta Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak di halaman Mapolresta Surakarta, Rabu (5/5/2021). Foto: JSNews/Prabowo

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Polresta Surakarta memusnahkan ribuan liter ciu dan ratusan botol minuman keras alias wedang galak berbagai merk yang terkumpul dalam kurun waktu Januari hingga Mei 2021 di halaman Mapolresta Surakarta, Rabu (5/5/2021).

Dalam pemusnahan itu dipimpin Kapolresta Surakarta Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak dan dihadiri Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka, Wakil Wali Kota Teguh Prakosa, Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Dedy Suryadi, Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata S Aji, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan sejumlah undangan.

Baca Juga :  Satu Lagi JCH Embarkasi Solo Meninggal Dunia di Tanah Suci

Kapolresta menjelaskan, ribuan liter ciu dan ratusan botol miras berbagai jenis dan merek tersebut diamankan dalam operasi penyakit masyarakat (pekat) dan kegiatan rutin yang ditingkatkan selama Januari hingga Mei 2021.

Baca Juga :  Pegawai Terminal Tirtonadi Solo Lakukan Pungli, Viral dan Langsung Dipecat

Ratusan botol itu berasal dari miras impor maupun lokal pride alias ciu.

Proses pemusnahan ribuan liter ciu dan ratusan botol minuman keras alias wedang galak berbagai merk di halaman Mapolresta Surakarta, Rabu (5/5/2021). Foto: JSNews/Prabowo
Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua