JOGLOSEMARNEWS.COM Wisata Piknik

Resmi ini, Penutupan Tempat Wisata di Wonogiri Diperpanjang Sampai Tanggal ini, Kalau Mau Plesir Harus Ditunda Dulu Slur

Sejumlah penumpang menaiki perahu wisata di Waduk Gajah Mungkur Wonogiri. Joglosemarnews.com/Aris Arianto

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga yang akan berwisata di Kabupaten Wonogiri mesti bersabar dulu. Pasalnya semua tempat wisata di Kota Sukses itu masih ditutup.

Fakta itu menyusul ketika Pemkab Wonogiri, memperpanjang waktu penutupan objek wisata. Perpanjangan penutupan terhitung sejak Senin (17/5/2021), sampai dengan Minggu (23/5) mendatang.

Baca Juga :  Lowongan PPPK Formasi 88 Ribu Nakes, ini Formasinya

Bupati Wonogiri Joko Sutopo mengeluarkan Surat Edaran (SE) Nomor: 443.2/881 tertanggal 17 Mei 2021. Dalam SE itu menyebutkan, alasan perpanjangan penutupan terkait erat dengan pandemi COVID-19.

”Sebagai antisipasi melonjaknya kunjungan wisata ke sejumlah destinasi, sekaligus guna pengendalian melonjaknya penyebaran dan penularan COVID-19, ya akhirnya kami perpanjangan penutupan itu,” tandas Bupati Joko Sutopo, Selasa (18/5/2021).

Baca Juga :  Longsor di Nglarangan Conto Bulukerto Wonogiri, Jalan Desa Tertutup

Menurut dia perpanjangan penutupan dilakukan setelah pihaknya menggelar evaluasi masa penutupan obyek wisata pada tahap sebelumnya. Awalnya saat libur Lebaran 2021 semua tempat wisata di Wonogiri ditutup, hingga berakhir tanggal 16 Mei.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com