JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Demi Menjamin Keamanan Tamu, Para Staf Favehotel Solo Manahan Jalani Vaksin Covid-19

Istimewa
PPDB
PPDB
PPDB

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Sekitar 60 staf favehotel Solo Manahan selesai menjalani rangkaian vaksinasi yang dilakukan akhir bulan Mei 2021 lalu. Hal itu, menurut  General Manager favehotel Solo Manahan dan favehotel Solo Baru, Ika Florentina  merupakan kabar baik.

Pasalnya, kalangan industri pariwisata merupakan salah satu sektor yang terdampak oleh penyebaran Covid-19.

“Vaksinasi ini menjadi salah satu komitmen kami untuk selalu menjaga keamanan dan kenyamanan tamu yang berkunjung ke hotel kami,“ ujar Ika.

Ika mengatakan, sejak awal program vaksinasi dicanangkan oleh Pemerintah, favehotel Solo Manahan menyambut baik dan mendukung program yang difasilitasi oleh Dinas Kesehatan Kota Solo tersebut.

Ika menjelaskan, karyawan hotel merupakan garda terdepan di industri pariwisata, sehingga dengan adanya vaksinasi dapat memberikan kekebalan tubuh bagi para karyawan hotel.

Walaupun telah menerima vaksinasi, Ika mengatakan, mereka tetap diimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat guna menjaga keselamatan diri sendiri maupun sesama.

Di samping itu, favehotel Manahan Solo berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik. Salah satunya dengan mendapatkan sertifikat dari  Safe Travels yang diberikan oleh World Travel & Tourism Council (WTTC), serta sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environment).

“Hal ini adalah nilai berharga yang didapatkan favehotel Manahan Solo untuk terus meningkatkan kepercayaannya pada seluruh tamu hotel,” ujarnya, seperti dikutip dalam rilisnya ke Joglosemarnews. Suhamdani