JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kecelakaan Maut di Dekat Bangjo Selogiri Wonogiri Pengemudi Mobil Sedan Tewas Tabrakan Dengan Truk Tanpa Muatan

kecelakaan karena dipicu faktor mistis
Ilustrasi kecelakaan maut. Dalam kondisi tertentu banyak kecelakaan maut di tempat-tempat tertentu dikaitkan dengan faktor mistis di baliknya | joglosemarnews.com
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan Raya Solo-Wonogiri, kilometer 30, Selogiri, Wonogiri, Kamis (10/6/2021). Akibat peristiwa seorang pengemudi mobil sedan tewas.

Korban adalah AS (31) perempuan asal Kecamatan Nguter, Kabupaten Sukoharjo. Lokasi kejadian adalah di Desa Kaliancar, Kecamatan Selogiri, Wonogiri. Tepatnya sisi selatan bangjo atau lampu merah Kecamatan Selogiri. Atau di depan SDN Tekaran 1.

Korban sebenarnya sempat dilarikan ke rumah sakit. Hanya saja lantaran menderita sejumlah luka nyawa korban tidak dapat tertolong.

Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing melalui Kasatlantas AKP Indra Hartono didampingi Kanitlaka Ipda Broto Suwarno mengatakan, saat kejadian korban mengendarai mobil sedan Honda City K 8171 AF. Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah truk Isuzu H 9194 AA yang dikemudikan oleh TS (42) warga Semarang.

Baca Juga :  Kesehatan Jiwa hingga Gigi 359 Polisi Wonogiri Diperiksa, Terungkap Sudah Alasannya

Kronologinya, bermula saat truk melaju dari arah Wonogiri menuju Sukoharjo. Sampai di tempat kejadian, dari arah berlawanan muncul kendaraan korban yang melaju melebihi jalur marka jalan. Menurut dia mobil sedan naas itu melaju di jalur truk.

Karena jarak yang terlalu dekat kecelakaan tidak bisa terhindar. Akhirnya kedua kendaraan itu berbenturan.
Setelah terjadi benturan, truk banting setir ke kanan dan menabrak pagar SDN Tekaran 1.

Baca Juga :  Tips Awal Pekan Senin Ceria, Lawan I Hate Monday dengan Semangat

Dia mengatakan, kondisi jalan di lokasi kejadian lurus dan halus. Truk dalam keadaan muatan kosong. Pasalnya, truk itu usai mengirim muatan lem dari Trenggalek, Jawa Timur. Sedianya, truk akan balik ke Semarang.

“Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, tapi karena mengalami luka di bagian kepala dan dada akhirnya korban meninggal dunia di rumah sakit,” kata dia.

Pihaknya mengimbau agar para pengendara kendaraan bermotor untuk lebih berhati-hati. Sebaiknya dilakukan pengecekan kelayakan kendaraan dan selalu mengatur kecepatan saat berkendara. Aris

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com