JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Main Tak Pulang-Pulang, 2 Bocah Santri Kakak Beradik Ditemukan Tewas di Waduk Kedung Ombo Sumberlawang. Kondisinya Bikin Pilu..

Kondisi jenazah dua kakak beradik santri Ponpes Pendem Sumberlawang saat ditemukan meninggal tenggrlelam di waduk kedung Ombo Sragen, Sabtu (5/6/2021) malam. Foto/istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Nasib tragis dialami dua bocah kakak beradik santri ponpes Darul Salam di Desa Pendem, Kecamatan Sumberlawang, Sragen.

Zakariyya Ubaidurohman (11) dan adiknya, Abdurrohman (8) itu ditemukan tewas mengenaskan di kawasan waduk kedung ombo (WKO) di Dukuh Pendem RT 12, Desa Pendem, Sumberlawang, Sragen.

Baca Juga :  Oknum Perangkat Desa yang Didemo Karena Diduga Mesum Ternyata Dikenal Takmir Masjid dan Sering Pimpin Doa. Warga Tanon: Kami Malu, Masak Khilaf Terus-Terusan!"

Keduanya ditemukan tak bernyawa tenggelam saat bermain di tepi waduk. Data yang dihimpun di lapangan, insiden tragis itu terjadi pada pukul 19.30 WIB.

Kejadian bermula ketika keduanya pamit ke pengelola ponpes untuk bermain dengan adiknya sekitar pukul 15.30 WIB.

Baca Juga :  Skandal Suap Rp 11,5 Miliar Mantan Kapolsek Gemolong Sragen, Wakil Ketua DPR dan Mantan Walikota Bakal Dihadirkan Senin Besok!

Namun hingga petang, ternyata keduanya tak kunjung pulang. Akhirnya orangtuanya melapor ke pondok.

Setelah itu, pengurus pondok dan warga berinisiatif mencari di daerah sekitar pondok sampai ke sungai sambil bertanya.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua