JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

2 Hari Tak Keluar, Wanita 60 Tahun Ditemukan Sudah Tewas di Kamarnya. Warga Sempat Dobrak Pintu Rumah yang Terkunci, Masya Allah Kondisinya…

Ilustrasi evakuasi mayat

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM
Warga Dusun Segodo, Desa Karang Kecamatan Karangpandan dikejutkan dengan meninggalnya salah satu warga, Sugini (60). Saat ditemukan kondisinya sudah mengenaskan dan mengeluarkan bau menyengat.

Nenek itu ditemukan tak bernyawa pada pukul 06.30 WIB. Korban ditemukan kali pertama oleh Mulyono (39) dan Suratno (53) warga Dusun Krajan, Desa Karang, Kecamatan Karangpandan.

Menurut keterangan saksi, saat itu keduanya menerima laporan bahwa sejak dua hari lalu, Sugini tidak keluar dari rumah.

Karena merasa curiga, keduanya lantas menuju ke rumah Sugini. Saat itu, rumah Sugini dalam keadaan terkunci.

Kasubbag Humas Polres Karanganyar Iptu Agung Purwoko mengatakan karena curiga warga membuka paksa rumah korban. Saat dibuka, warga mendapati Sugini telah meninggal dunia.

Baca Juga :  Namanya dan Istri di Amplop Bansos Ramai Jadi Sorotan, Bupati Karanganyar: Anggap Saja Keliru, Saya Suruh Ganti Besok!

“Anggota Polsek Karangpandan bersama warga serta para relawan langsung melakukan evakuasi terhadap jasad korban. Dari hasil pemeriksaan, Sugini diduga telah meninggal dunia sejak dua hari lalu,” jelas Iptu Agung.

Ditambahkan Iptu Agung, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Selanjutnya korban dimakamkan di pemakaman umum desa setempat.

Sementara itu, Kepala Desa Karang Dwi Purwoto mengatakan selama ini Sugini tinggal sendiri di rumah. Kedua anaknya berada di Jakarta dan Karanganyar.

Anak gang berada di Karanganyar sebenarnya juga sering menjenguk ibunya.

“Sejak dua hari lalu warganya tersebut mengeluhkan merasa tidak enak badan. Dan sejak saat itu, Sugini tidak pernah keluar rumah hingga ditemukan telah meninggal dunia,” ungkapnya. Wardoyo