JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Berbagai Kalangan Turut Meramaikan Tagar #maafuntukNiaArdie

Instagram


Institut Sains Teknologi Kra
Institut Sains Teknologi Kra
Institut Sains Teknologi Kra

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Usai ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba, artis Nia Ramadhani dan suaminya Ardie Bakrie bakal menjalani rehabilitasi.

Hal itu dilakukan berdasarkan pada asesmen Badan Narkotika Nasional (BNN) yang ditandatangi oleh Deputi Rehabilitasi Dra. Riza Sarasvita, M.Si, MHS, Ph.D tertanggal 9 Juli 2021.

Berbagai kalangan, mulai dari rekan bisnis, sahabat dan publik figur menunjukkan simpati dan dukungan mereka kepada Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie lewat tagar #maafuntukniaardi, #belajardarikesalahan dan #beriniaardikesempatan.

Hingga saat ini tagar tersebut telah menghimpun 100 postingan lebih dukungan untuk Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie.

Raffi Ahmad selaku sahabat Nia Ramadhani tidak ketinggalan menunjukan bentuk dukungannya kepada pasangan suami istri yang tengah terjerat kasus narkoba tersebut.

Sabtu, 11 Juli 2021, melalui akun instagram resminya, Raffi mengunggah foto kebersamaannya bersama Nia dan Ardie, tak lupa ia menyelipkan pesan bentuk semangat dan harapannya untuk Nia dan suaminya.

“Manusia tempatnya luput dan salah … tidak ada manusia yang sempurna … Insyallah pasti kita bisa menjadi Manusia yang lebih baik lagi untuk kedepannya …. Semangat untuk bisa melangkah dengan lembaran baru maju kedepan untuk My Bro @ardibakrie dan @ramadhaniabakrie … We Love You Guys,” tulis Raffi di caption unggahannya tersebut.

Baca Juga :  Sorot Mata Amanda Manopo Siratkan Kesedihan. Dukungan dari Sahabat dan Penggemar Terus Mengalir

Ia juga tak lupa menyertakan tagar dukungan #maafuntukNiaArdi, #belajardarikesalahan dan #beriniaardikesempatan di unggahannya tersebut.

Selain Raffi, artis cantik Marshanda juga mengungkapkan bentuk dukungannya kepada Nia dan suaminya melalui unggahan foto di instagram pada 9 Juli 2021. Ia tak lupa menyelipkan caption berupa pesan menyentuh kepada sahabatnya tersebut

“Seperti apapun kelebihan dan kekurangan semua sahabatku, ngga pernah jadi tempatku untuk merasa bahwa aku lebih baik dari mereka sehingga aku pantas men-judge satu titik dalam jalan kehidupan mereka sebagai “lebih baik” atau “kurang baik”. Karena aku juga punya ribuan kejatuhan dan kebangkitan, kekalahan dan kemenangan, punya plus dan juga minus, ” tulis Marshanda.

Baca Juga :  Henny Manopo Lugue Berpulang, Sosok Ibu yang Selalu Ajarkan Kesabaran untuk Amanda Manopo

Selain itu Marshabda juga berjanji bahwa apapun yang terjadi ia akan selalu berada disisi Nia dan akan menjadi sahabatnya sampai kapanpun.

“Ni.. i will be here if you ever need help, love, and an open heart to listen and to be your bestfriend,” tulisnya di akhir caption. Widya Ayu Kusumastuti