JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Dramatis, Detik-detik Warga Karangmalang Rame-Rame Evakuasi Buruh Bangunan yang Pingsan Berjam-Jam di Atas Pohon Sukun. Sampai di Bawah Masih Belum Siuman

Warga saat mengevakuasi tubuh Agus yang pingsan di atas pohon sukun. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Insiden warga pingsan mendadak saat memanjat pohon di Kampung Jagan, Kelurahan Kroyo, Kecamatan Karangmalang, Sragen Sabtu (10/7/2021) menyisakan cerita dramatis.

Warga bernama Agus Yanto (45) asal Kampung Jagan RT 19 yang mendadak ditemukan tak sadarkan diri tersangkut di atas pohon sukun itu sempat dievakuasi ramai-ramai oleh warga.

Beruntung korban yang berprofesi sebagai kuli bangunan itu masih bisa diselamatkan dan segera dibawa ke rumah sakit. Namun insiden itu sempat membuat geger warga dan butuh waktu untuk mengevakuasi korban dari atas pohon.

Baca Juga :  Perhatian, Ini Daftar 3 Penyakit Paling Mematikan di Sragen. Simak Pemicu dan Pencegahannya!

“Pingsannya hampir 1,5 jam. Yang nurunkan warga banyak. Sampai di bawah pun masih belum sadar juga. Akhirnya dibawa ke rumah sakit, papar tetangga korban, Kuatno, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Data yang dihimpun di lapangan, insiden itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Menurut Kuatno, kejadian bermula ketika korban hendak memetik sukun di pekarangan rumahnya.

Baca Juga :  Teganya, Balita Sumbing yang Kelaparan di Bawah Fly Over Ngrampal Diduga Sengaja Dibuang Orangtuanya

Semula tidak ada kendala apapun saat korban berhasil memanjat ke atas pohon. Setelah berhasil memetik buah sukun, mendadak korban tak bergerak dan tubuhnya tersandar di atas batang.

Beberapa rekan dan warga yang mengetahui, curiga dengan kondisi korban yang tak bergerak.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com