JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Marshanda dan Jessica Iskandar Tak Henti-Hentinya Dukung Nia Ramadhani Agar Tetap Kuat

Nia Ramadhani dan Marshanda / instagram


Institut Sains Teknologi Kra
Institut Sains Teknologi Kra
Institut Sains Teknologi Kra

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus narkoba yang menjerat Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie hingga saat ini masih menjadi sorotan banyak pihak.

Beberapa saat setelah pasangan suami istri itu  ditetapkan menjadi tersangka, dukungan tak henti-hentinya datang pada artis cantik ini.

Tak luput, Jessica Iskandar dan Marshanda pun turut memberi dukungan kepada Nia Ramadhani.

Memang sejak lama Nia Ramadhani bersahabat dekat dengan Jessica maupun Marshanda.  Nia mengenal Marshanda sejak kecil ketika mereka bermain sinetron berjudul Bidadari.

Sedangkan Jessica Iskandar merupakan sahabat dekat Nia yang tergabung ke dalam geng bernama Girls Squad.

Yang menjadi sorotan adalah ketika mereka berdua sama-sama mengunggah foto kebersamaan dengan Nia Ramadhani di laman instagram masing-masing.

“Kamu selalu ada untukku ketika aku mengalami masa-masa sulit. Aku tahu kamu diberikan kejadian ini karena Tuhan tahu kamu bisa melaluinya, kamu baik-baik saja, dan menjadi lebih kuat untuk dirimu sendiri, keluarga, dan teman-temanmu yang peduli padamu, tulis Marshanda Kamis petang (8/7/2021).

Postingan Marshanda tersebut tentunya mengundang banyak simpati artis lainnya, banyak yang kagum atas apa yang telah dilakukan Marshanda. Akun centang biru pun memenuhi kolom komentar instagram milik Marshanda.

Sejak dahuluu kala, Nia adalah sosok sahabat setia bagi Marshanda. Nia selalu menemani masa-masa sulitnya.

Baca Juga :  Terjerat Skandal Kedua Kalinya, Kakak Kandung Zara Hasnakyla Ogah Komen

Masa ketika mengalami keretakan rumah tangga dengan Ben Kasyafani dan berujung perceraian. Tidak sampai disitu, Marshanda juga divonis mengalami bipolar dan saat itu ia menerima banyak sekali cacian dari masyarakat. Namun, Nia Ramadhani tetap ada disisinya saat itu.

Marshanda yakin bahwa Nia dapat melewati ujian yang ia dapatkan. Selain Marshanda, dukungan dari Jessica Iskandar juga tak henti mengalir kepada sahabatnya sendiri.

Sama seperti Marshanda, ibu satu anak ini juga mengunggah video kebersamaannya dengan Nia Ramadhani di instagram pribadi miliknya.

“#Kuat, ujarnya”. Hanya satu kata didahului tagar dengan emoticon menangis di depan tagar. Video tersebut diunggah Jessica Iskandar Kamis (8/7/2021) sama seperti Marshanda.

Namun sayang komentar postingan tersebut di nonaktifkan. Jessica tak ingin ada yang berkomentar buruk terhadap sahabatnya yang

sedang terjerat masalah.

Jessica Iskandar mengaku tidak menyangka bahwa sahabatnya terseret ke dalam kasus narkoba.

“Selama aku mengenal sosok Nia, enggak pernah menduga ini bakal terjadi. Banyak wartawan yang tanya sama aku, aku hanya beri emoticon nagis, aku engga menduga,” jelas Jessica Iskandar dalam siaran langsung GoPlay Kamis sore, (8/7/2021).

Pada awalnya Jessica tidak mengetahui tentang berita penangkapan Nia. Ia baru mengetahui kabar tersebut pada Kamis pagi pukul 8 WITA. Dan ketika itu Jessica belum mengetahui berita apapun tentang Nia.

Baca Juga :  Seleb Tiktok Juyy Putri Didenda Rp 12 Juta! Gara-garanya Gelar Pesta Ulang Tahun di Hotel di Tengah PPKM Darurat

Dan pada akhirnya Jedar mengetahui karena diberi tahu oleh produser.

“Sampai akhirnya aku dihubungi produser, dari situlah aku langsung bereaksi Oh My God. Aku masih belum tahu apakah benar mereka atau tidak,” ujarnya.

“Dalam pribadi aku sangat menyesali keadaannya. Berharap Nia dan Mas Ardi mendapatkan jalan terbaik dan kuat”, tambahnya, seperti dikutip dari tempo.co.

Tentunya ibu dari El Barack ini berharap semoga Nia dan  suaminya dapat melalui cobaan ini dengan kuat. Karena itu ia akan terus memberikan dukungan terhadap mereka. Inasya Salma Nabila