JOGLOSEMARNEWS.COM Sport

Menkominfo Siap Rogoh Kocek Pribadi untuk Beri Bonus Bagi Atlet Peraih Medali di Olimpiade Tokyo. Berapa Besarannya?

Jhonny G Plate. Foto/Kemenpora.id
ย ย ย 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM โ€” Dukungan kepada atlet tanah air yang sedang berjuang di gelaran Olimpiade Tokyo datang dari berbagai pihak.

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Johnny Gerard Plate bahkan berjanji akan memberikan bonus kepada atlet Indonesia yang berhasil meraih medali emas, perak dan perunggu.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Johnny G Plate kepada Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali melalui sambungan telepon, bonus tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada para atlet yang sedang berjuang untuk mengharumkan nama bangsa.

Menkominfo Johnny G Plate menyampaikan bahwa itu dari dana pribadi beliau dan akan mengajak teman-temannya juga untuk ikut memberi apresiasi kepada para pahlawan olahraga nasional yang sudah mengibarkan Merah Putih di kancah tertinggi perhelatan olahraga dunia,โ€ ujar Zainal Amali di Jakarta, dikutip dari website kemenpora.go.id, Sabtu (24/7/2021)

Disinggung soal berapa nominal bonus yang akan diberikan, Zainal Amali menyampaikan bahwa nanti Menkominfo akan mengumumkannya.

“Nanti pada saatnya akan diumumkan,” ujarnya.

Pada kesempatan itu Jhonny G Plate juga tidak lupa memberikan selamat dan apresiasinya kepada atlet angkat besi Windy Cantika Aisah yang berhasil menyumbangkan medali pertama untuk Indonesia.

Atlet muda berusia 19 tahun tersebut memperoleh medali perunggu setelah mengumpulkan total angkatan 194 kg.

” Beliau menyampaikan selamat dan bangga atas perjuangan atlet Indonesia di tengah situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini,” imbuh Zainal Amali. (Widya Ayu Kusumastuti/Wardoyo)

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com