JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Nekat Ngedur Sampai Pagi, Karaoke Berkedok Live Music di Hotel Sragen Jadi Sorotan. Pengunjung dan LC Asyik Joget Tanpa Prokes, Warga Minta Aparat Tegas Bertindak

Tangkapan layar rekaman acara live music di room karaoke yang diselenggarakan salah satu hotel di Sragen dan kini jadi sorotan warga. Foto/Istimewa


SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pemberlakuan Pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat di Sragen masih menyisakan masalah.

Di saat sejumlah tempat karaoke dan warung-warung tertib untuk tutup pukul 20.00 WIB, salah satu hotel di Sragen dilaporkan diam-diam masih nekat beroperasi membuka Karaoke Berkedok live music.

Tak hanya mendatangkan puluhan LC bekas kafe letong yang ditutup pekan lalu, manajemen hotel itu juga dilaporkan nekat membuka live music karaoke hingga dinihari.

Hotel itu disebut berlokasi di ring road Utara Sragen tak jauh dari kompleks Pasar Hewan Nglangon yang sebelumnya berdiri kafe letong.

Advertisement
Baca Juga :  Dilaporkan ke Polres, Kades Bener Sragen Klaim Semua Sudah Prosedural. Soal Pengalihan Jalan, Ini Jawabannya!

Kabar yang beredar, para cewek LC bekas kafe letong akhirnya direkrut untuk menjadi penghiburnya.

Tak hanya beroperasi sampai larut malam, bahkan mayoritas pengunjung dilaporkan tidak mematuhi prokes jaga jarak dan pakai masker. Hal itu mengundang keresahan warga sekitar karena hampir tiap malam operasional live music karaoke itu masih berjalan tanpa ada penindakan.

“Tadi malam teman saya habis dari situ. Jadi acaranya dikemas live music tapi aslinya di dalam itu ada room-room karaokenya. Namanya orang karaoke, ada LC mana ada yang jaga jarak apalagi pakai masker. Kadang jam 20.00 WIB sepi atau pas ada aparat patroli nggak ada aktivitas, nanti malam sedikit baru buka sampai pagi jam 03.00 WIB. Lha kayak gini kok dibiarkan,” papar Supriyanto, salah satu warga sekitar hotel kepada wartawan, Rabu (7/7/2021).

Baca Juga :  70.000 Siswa SMA/K dan MTS di Sragen Bakal Digenjot Vaksin Pekan Ini. Bupati Ajukan Permintaan Khusus ke Pemerintah Pusat, Semoga Dikabulkan!

Terpisah, PLT Kepala Satpol PP Sragen, Samsuri mengaku sudah menerima informasi soal karaoke berkedok live music di salah satu hotel di Sragen itu.

Menurutnya, secara aturan, selama PPKM Darurat, hiburan malam hanya diperkenankan beroperasi sampai jam 20.00 WIB.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua