JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ngeri, Terperosok Lubang Jalan Pemotor asal Gondang Sragen Terpental dan Tewas Mengenaskan

Ilustrasi warga dan aparat mengevakuasi korban tewas kecelakaan . Foto/Istimewa


Institut Sains Teknologi Kra
Institut Sains Teknologi Kra
Institut Sains Teknologi Kra

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan maut terjadi di Raya Sragen-Ngawi tepatnya di persawahan Dukuh Krujon, Toyogo, Sambungmacan, Sragen kemarin malam.

Seorang pengendara motor ditemukan tewas mengenaskan setelah terjatuh akibat terperosok jalan berlubang.

Korban tewas diketahui bernama N Sindu, warga Desa Bumiaji, Kecamatan Gondang, Sragen. Korban tewas sesaat setelah tiba di RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan maut itu terjadi Senin (19/7/2021) malam pukul 19.30 WIB.

Kecelakaan bermula ketika korban mengendarai motor Yamaha Jupiter MX AD-3279-IN. Korban melaju dari arah barat dengan kecepatan tinggi.

Sesampai di lokasi kejadian yang jalannya agak gelap, korban tak sigap melintasi jalan yang berlubang.

Baca Juga :  Meledak, 11 Warga Sragen Meninggal dan 152 Positif Dalam Sehari Ini. Jumlah Kasus Covid-19 Tembus 14.105 dan 795 Meninggal Dunia

Sampai kemudian motornya terperosok lubang sehingga hilang kendali. Motor langsung ngglasar dan korban terpental dan jatuh terantuk badan jalan.

Korban mengalami luka parah pada mata kanan lebam, punggung tangan kanan dan kiri lecet, bahu kanan lecet, dan tidak sadarkan diri.

“Korban meninggal di RSUD Sragen,” papar Kanit Laka Polres Sragen Ipda Irwan Marvianto, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (31/7/2021).

Kanit memastikan kecelakaan itu adalah kecelakaan tunggal. Pemicunya pengendara kurang berhati-hati saat melintasi jalan yang berlubang dan kondisi agak gelap.

Saat ini sepeda motor korban sudah diamankan di Mapolres sebagai barang bukti. Wardoyo