JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tabrakan Mengerikan, Pemotor Supra Tewas Terpental Usai Hantam Becak Angkut Emak-Emak di Sragen. Bekas Genangan Darah Berceceran di Lokasi

Bekas genangan darah dan titik tabrakan maut pemotor gasak becak kayuh di Sidoharjo, Sragen, terlihat masih membekas Senin (26/7/2021). Foto/Wardoyo


SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan maut antara sepeda motor dan becah kayuh di jalan raya Sragen-Tanon tepatnya di sebelah barat fly over Sidoharjo, Minggu (25/7/2021) malam akhirnya terungkap.

Kecelakaan yang menewaskan satu orang itu terjadi akibat pengendara motor gagal mengendalikan diri dan menggasak becah kayuh yang berjalan di depannya.

Beruntung pengemudi becak bersama penumpangnya hanya mengalami luka ringan.

Baca Juga :  Pengakuan Komplotan asal Padas Tanon Nekat Curi Motor Mogok dan Dorong Hingga 10 Kilometer. Nggak Nyangka, Ternyata Hanya untuk Jajan dan Keperluan Ini!

Data yang dihimpun di Mapolres, Senin (26/7/2021), kecelakaan maut itu terjadi pukul 22.30 WIB.

Advertisement

Kecelakaan melibatkan pengendara motor Honda Supra AD-5056-ALE, Ikbal NR (19) asal Desa Sono, Kecamatan Mondokan, Sragen dengan becak yang dikayuh Toto Handoko (49) asal Joyosuran, Pasar Kliwon, Surakarta.

Becak memuat penumpang bernama Suginah (47) Sangkrah, Pasar Kliwon, Surakarta.

Kanit Laka Polres Sragen, Ipda Irwan Marviyanto mewakili Kasatlantas AKP Ilham Syafriantoro Sakti mengatakan kecelakaan bermula ketika sepeda motor dan becak sama-sama melaju dari arah timur atau Pungkruk ke barat.

Baca Juga :  Breaking News, PPKM Kembali Diperpanjang Mulai Malam Ini, Bali Turun ke Level 3. Obyek Wisata Pantai Kuta Mulai Dibuka

Posisinya, pembecak di depan dan pemotor di belakang. Menjelang lokasi kejadian, pemotor diduga kurang konsentrasi. Dalam kondisi jalan agak gelap, pemotor menggasak becak dari belakang.

Halaman:   1 2 Semua