JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Malam-Malam Keluar Rumah, Kakek Asal Tenggak Sidoharjo Sragen Ditemukan Tewas di Bengawan Solo

Tim relawan gabungan dan Polsek saat mengevakuasi jasad kakek asal Tenggak, Sidoharjo, Sragen yang tewas di Bengawan Solo, Jumat (20/8/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga di Desa Tenggak, Kecamatan Sidoharjo, Sragen digegerkan dengan temuan mayat warga setempat mengapung di Sungai Bengawan Solo, Jumat (20/8/2021).

Korban diketahui bernama Tugumin (68) asal Dukuh Metep RT 10, Desa Tenggak, Kecamatan Sidoharjo, Sragen.

Kakek malang yang berprofesi sebagai petani itu ditemukan tak bernyawa di Bengawan Solo wilayah Dukuh Tenggak RT 12, Tenggak, Sidoharjo tak jauh dari rumahnya.

Baca Juga :  Terungkap, Malam Terakhir Sebelum Hilang Misterius, Penjual Siomai Cantik Asal Sragen Ternyata Masih Sempat Main Bareng Suami

Data yang dihimpun di lapangan, penemuan mayat itu diketahui sekitar pukul 11.00 WIB. Mayat korban kali pertama ditemukan warga setempat, Dalimin (56).

Jasad korban ditemukan satu kilometer dari rumahnya. Saat ditemukan, kondisi korban sudah meninggal dengan posisi mengapung di sungai.

Baca Juga :  27.953 Siswa SD di Sragen Dibidik 3 Imunisasi Serentak Mulai Hari Ini. Bahaya Penyakit Campak, Tetanus dan Difteri Ternyata Bisa Sebabkan Kelumpuhan Hingga Kematian!

Mendapati hal itu, Dalimin langsung memberitahu anak korban, Sugiyono (38). Selanjutnya, anak korban mengecek ke lokasi dan setelah memastikan itu adalah jasad bapaknya, ia bersama warga langsung melapor ke Polsek.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua