JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Resahkan Pengemudi Truk Pantura, Polda Jateng Ringkus Komplotan Pelempar Kaca, Satu Pelaku Kabur

Dirreskrimum Polda Jateng, Kombes Pol Djuhandhani saat memimpin pers rilis ungkap pelaku pelemparan kaca truk di Pantura, Senin (23/8/2021). Foto/Wardoyo

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus pelemparan kaca truk yang meresahkan pengemudi truk di wilayah Pantura dan Kendal akhirnya terungkap.

Satu pelaku diamankan dan seorang lainnya kabur. Kasus pelemparan kaca itu ditangani setelah sejumlah pengemudi truk yang menjadi korban melaporkan ke polisi.

Baca Juga :  Cegah Klaster PTM, Ganjar Minta Daerah Lakukan Patroli ke Sekolah

Dirreskrimum Polda Jateng, Kombes Pol Djuhandhani mengatakan pihaknya langsung membuat tim khusus untuk menyelidiki kasus ini.

Setelah dilakukan pengembangan dan pemeriksaan, Polda Jateng akhirnya berhasil menangkap pelaku.

Advertisement

“Setelah melalui proses penyelidikan, Pelaku pelemparan kaca truk yang terjadi di wilayah Kendal akhirnya kami tangkap,” paparnya Senin (23/8/2021).

Baca Juga :  Cuaca Hari ini Rabu, 20 Oktober 2021: Sebagian Wilayah di Jawa Tengah Diperkirakan Cerah dan Berawan, Solo Raya Berawan Hingga Hujan Ringan!

Pelaku berinisial NH, warga Kampung Sarean, Rt 02 Rw 09, Kraja Kulon, Kaliwungu, Kendal. Sedangkan satu pelaku lain berhasil melarikan diri.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua