JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Innalillahi, Warga Eromoko Wonogiri Meninggal Positif COVID-19 di Dalam Bus Saat Mau Mudik, Begini Kronologinya

Ilustrasi pemakaman menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Dok. Kodim 0728

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang warga Kecamatan Eromoko, Wonogiri meninggal dunia dalam bus yang ditumpanginya. Saat itu korban dalam perjalanan ke kampung halamannya.

Informasi yang dihimpun, korban masih muda. Korban berinisial RA (18). Dia meninggal dunia di dalam bus AKAP yang ditumpanginya saat perjalanan menuju ke Wonogiri pada Sabtu (21/8/2021).

Saat dilakukan pemeriksaan oleh petugas kepolisian tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan atau kekerasan. Hanya saja ketika tim medis memeriksa dan mengetes melalui rapid test antigen, pemuda itu diketahui terpapar virus Corona.

Baca Juga :  Tenang, Hanya Padang Savana Glesungrejo yang Ditutup, Jalur Baturetno-Eromoko Lewat Genangan Waduk Gajah Mungkur Wonogiri Tetap Dibuka

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kasihumas AKP Suwondo mengatakan korban meninggal dunia dalam perjalanan, dari Jakarta tujuannya Wonogiri. Kejadian itu dilaporkan kepada pihak berwajib pada Sabtu dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

Advertisement
Baca Juga :  La Nina Mengancam Jelang Akhir Tahun, Bisa Timbulkan Aneka Bencana Hingga Merenggut Korban Jiwa Seperti 2017 Lalu

Suwondo membeberkan, berdasarkan keterangan yang didapatkan, korban bersama saksi mata, HS (27), berangkat dari Jakarta menuju Wonogiri pada Jumat (20/8) pukul 17.00 WIB. Korban naik menggunakan salah satu armada bus AKAP.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua