JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Dah Masuk September 2021, Bagaimana Perkembangan Kasus COVID-19 di Sukoharjo? Ini Data Lengkapnya

Vaksin Moderna
Suasana penyuntikan vaksin COVID-19 untuk masyarakat umum di Ngadirojo, Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri
ย ย ย 

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM โ€“ Saat ini telah memasuki September 2021, sudah bulan kebelasan kalinya sejak COVID-19 muncul di Nusantara. Jika melihat tren, ada penurunan kasus Corona secara umum.

Namun apakah kasus yang melandai itu juga terjadi di Sukoharjo. Berikut kami sampaikan data terkini penanganan COVID-19.

Melansir data web resmi Pemkab Sukoharjo, Kamis (2/9/2021), total kasus terkonfirmasi positif COVID-19 mencapai 13.515. Ada penambahan kasus baru sebanyak 103 buah pada 1 September.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Untuk pasien yang sembuh secara total sementara mencapai 11.655 orang. Terdapat kenaikan sebanyak 53 orang di tanggal 1 September dibandingkan akhir Agustus 2021.

Sedangkan warga Sukoharjo yang meninggal dengan status positif terpapar virus Corona tembus angka 1.271 orang. Ini terjadi setelah ada penambahan 14 warga meninggal dari sebelumnya sejumlah 1.257 orang.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Untuk kasus aktif saat ini tercatat ada 579 buah. Jumlah ini terperinci lagi menjadi 438 orang yang menjalani isolasi mandiri, 36 orang melaksanakan isolasi terpusat dan 115 orang dirawat inap di rumah sakit.

Juru Bicara Satgas Penanganan COVID-19 Sukoharjo, Yunia Wahdiyati, menyebutkan, beberapa waktu belakangan memang terjadi lonjakan data kematian. Menurut dia data tersebut bersifat delay. Aris

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com