JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Diduga Hendak Balap Liar, 38 Sepeda Motor Berknalpot Brong Dikukut Polisi di Jalan Sukowati Sragen

Tim Satlantas Polres Sragen saat melakukan razia sepeda motor berknalpot Brong di jalan raya Sukowati Sragen, Sabtu (11/9/2021) malam. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak 38 sepeda motor modifikasi diamankan tim Satlantas Polres Sragen karena kedapatan menggunakan knalpot brong.

Puluhan sepeda motor itu dikukut dan ditilang dari sejumlah lokasi nongkrong di sepanjang jalan raya Sukowati Sragen, Sabtu (11/9/2021) malam.

Sepeda motor itu diamankan karena diduga hendak digunakan untuk balapan liar. Selanjutnya, puluhan motor brong itu dibawa ke Mapolres untuk diberikan bukti pelanggaran (tilang).

Baca Juga :  Wabah PMK di Sragen Meluas, Ditemukan Suspek Baru di Kecamatan Karangmalang dan Jenar

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi melalui Kasi Humas AKP Suwarso mengatakan motor-motor itu diamankan dari kegiatan patroli yang dilakukan tim Satlantas.

Patroli dipimpin langsung Kasat Lantas AKP Ilham Syafriantoro Sakti bersama KBO, Kanit Kamsel, Kaur Mintu, Kanit Kamsel bersama 15 personel Lantas.

Baca Juga :  Puluhan Sapi Positif Terjangkit PMK, Bupati Sragen Wajibkan Ternak dari Luar Harus Punya Surat Ini!

“Total ada 38 sepeda motor yang diamankan karena menggunakan knalpot brong dan tidak standar. Kepada pemiliknya diberikan surat tilang,” paparnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua