JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Gara-Gara Promo Gratis 1 Liter Pertamax, Pertashop di Gesi Sragen Diserbu Warga

Warga antri untuk membeli pelumas Pertamina bonus 1 Liter Pertamax di pertashop Tanggan, Gesi, Sragen, Rabu (22/9/2021). Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga di wilayah Sragen Utara kini tak perlu pusing lagi untuk membeli BBM Pertamax yang ukurannya pas.

Pasalnya kini sudah ada outlet penjualan BBM Pertashop di Desa Tanggan, Kecamatan Gesi, Sragen, Rabu (22/9/2021). Nah bersamaan dengan peresmian, Pertamina juga menawarkan promo menarik mulai hari ini.

“Jadi setiap beli pelumas atau oli satu botol, dapat bonus gratis 1 Liter Pertamax. Silakan masyarakat bisa datang mulai hari ini,” ujar owner Pertashop Tanggan, Fatchurrahman kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (22/9/2021).

Pertashop yang didirikan oleh pengusaha asal Sambungmacan, Fatchurrahman itu tercatat menjadi outlet Pertashop pertama di Jateng-DIY yang dilengkapi dengan produk pelumas dari Pertamina.

Peresmian dihadiri langsung oleh perwakilan Supervisor dari Pertamina Soloraya dan Kades Tanggan.

Sejumlah warga langsung menyerbu dan antri karena ada program khusus beli satu liter pelumas mendapat gratis satu liter Pertamax.

Fatchurrahman, mengatakan Pertashop di Tanggan itu yang keempat setelah di Jenar dan Kecamatan Sambirejo. Namun Pertashop miliknya dilengkapi dengan produk pelumas.

Tujuan pendirian Pertashop itu untuk mempermudah dan mendekatkan masyarakat mendapatkan BBM utamanya Pertamax dengan takaran yang terpercaya.

Pertashop ini khusus menjual Pertamax. Nah, Pertashop di Tanggan ini dilengkapi dengan produk pelumas. Keunggulannya di Pertashop ini takaran dan harganya sama dengan di SPBU. Jadi lebih terjamin,” paparnya di sela launching tadi pagi.

Baca Juga :  Viral Dexlite Abal-abal di Sragen Ternyata Dialami Juga oleh Anggota DPRD Tulungagung, Mobilnya Langsung Ndongkrok di Bengkel 3 Hari

Harga Lebih Murah

Dengan dilengkapi pelumas, dimaksudkan mempermudah masyarakat mendapatkan produk pelumas Pertamina yang asli dengan kualitas terjamin.

Harga juga dijamin lebih murah dari pasaran karena langsung dipasok dari agen resmi Pertamina.

“Alhamdulillah respon masyarakat sangat bagus. Untuk pelumas selama ini berjalanan bagus mudah-mudahan dengan adanya acara ini masyarakat lebih mengenal pertamina. Untuk Pertamax sehari bisa 800 sampai 900 liter, untuk produk pelumas sekitar 20 sampai 30 liter sehari,” tuturnya.

Salah satu warga Gesi menunjukkan pelumas yang dibeli dengan bonus 1 Liter Pertamax di Pertashop Tanggan Gesi. Foto/Wardoyo

Sales Supervisor Pertamina Soloraya, Fuad Hilmi menyampaikan untuk Pertashop di Jawa Tengah memang sudah banyak. Namun yang dilengkapi produk pelumas, setahunya baru di Tanggan, Gesi, Sragen dan Cilacap.

“Di Sragen, Pertashop ada 4. Nah kebetulan salah satunya yang kita launching di wilayah Tanggan Gesi ini dan ini yang dilengkapi pelumas. Ini sekalian kita launching pelumas dan ada promo setiap pembelian satu botol pelumas Enduro kita kasih gratis 1 liter Pertamax,” ujarnya.

Tujuan pendirian Pertashop dengan pelumas itu untuk melengkapi kebutuhan masyarakat khususnya di daerah pedesaan.

“Karena kita lihat sendiri Pertashop sudah banyak, tapi kebutuhan yang belum ada disitu seperti gas Elpiji dan pelumas. Nah kita dari tim pelumas ingin mendekatkan kembali produk kita lebih dekat ke masyarakat. Jadi tidak hanya BBM, pelumas bisa di dapatkan di Pertashop,” jelasnya.

Baca Juga :  Paguyuban Sahabat Dangkel Bagikan Paket Sembako di Bulan Ramadhan 1445 H Untuk Masyarakat Miskin dan Kurang Mampu Hingga Anak Yatim di Sragen, Kades Purwosuman: Paguyuban Yang Kompak dan Solid Membantu Warga

Promo Gratis Pertamax

Sementara program promo satu botol pelumas bonus satu liter Pertamax itu sengaja digagas untuk memberi kesan dan membantu masyarakat.

Bagi masyarakat yang tidak mendapat promo hari ini, juga masih bisa mendapatkan potongan harga sebesar Rp 10.000 setiap tanggal 1.

“Jadi masyarakat dapat promo itu setiap tanggal 1 di Pertashop. Dari segi harga yang jelas terjangkau karena hanya sekitar Rp 30.000 sampai Rp 50.000 untuk Enduro,” tegasnya.

Sambutan hangat juga disampaikan warga setempat. Totok, salah satu warga Tanggan, mengaku sangat senang dengan dibukanya Pertashop di wilayahnya.

Apalagi dengan dilengkapi pelumas, hal itu sangat mempermudah dan mendekatkan masyarakat yang membutuhkan BBM dan pelumas.

“Sangat senang lah. Apalagi ini ada promo beli pelumas dapat Pertamax. Kita tadi langsung antri, tahunya dari spanduk yang ada itu, ternyata ada promo beli oli dapat pertamax 1 liter gratis,” jelasnya.

Mewakili masyarakat, ia mengaku sangat berterimakasih atas keberadaan Pertashop itu. Meski antri, hal itu tidak masalah demi bisa membeli pelumas gratis Pertamax hari ini.

“Saya tadi beli pelumas satu botol nanti untuk ganti oli mesin sepeda motor,” tukasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com