JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Hebat, Peserta Asal Karanganyar Nina Vania Raih Skor Tertinggi Ujian SKD Seleksi CPNS Kemenlu. Kepala Kanreg Sebut Nilai Bisa Dilihat Lewat Channel Ini!

Anjaswari Dewi. Foto/Wardoyo

JOGJA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pelaksanaan hari pertama seleksi ujian SKD CPNS Kementerian Luar Negeri di
wilayah Kantor Regional I BKN Yogyakarta, Kamis (2/9/2021), mencuatkan nama Nina sebagai peraih skor SKD tertinggi.

Peserta asal Karanganyar bernama lengkap Nina Vania Aristawati itu sukses mencatatkan perolehan nilai tertinggi di antara ratusan peserta SKD lainnya.

Baca Juga :  Duet Maut Bupati Juliyatmono dan Yophie, Pemkab Karanganyar Tekuk Kesebelasan Gondangrejo 2-0.

Kepala Kantor Regional I BKN Yogyakarta, Anjaswari Dewi mengatakan Nina Vania Aristawati itu meraih skor tertinggi dengan total nilai 488.

“Peserta terbaik di hari pertama yang meraih skor tertinggi SKD tadi dari Karanganyar. Namanya Nina Vania Aristawati,” papar Anjaswari kepada JOGLOSEMARNEWS.COM di sela pemantauan ujian, Kamis (2/9/2021).

Baca Juga :  Akan Mendirikan Universitas, BPH Institut Teknologi dan Bisnis Muhammadiyah Pangandaran, Jabar Belajar ke UMUKA Karanganyar

Anjaswari menguraikan perolehan skor Nina menjadi yang tertinggi dari total 174 peserta yang mengikuti ujian di hari pertama tadi.

Namun untuk sesi kedua hari ini, ada 25 peserta yang tidak hadir dan satu peserta positif sehingga dilakukan penjadwalan ulang.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua