JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Jantung 13 Peserta Seleksi Dirut PDAM Sragen Dipastikan Berdegup Kencang, 10 Kandidat Siap-Siap Saja Terdepak!

Sekda Sragen, Tatag Prabawanto saat memimpin hormat bendera dalam giat upacara dan apel pembinaan wawasan kebangsaan dan deradikalisasi di SMAN 1 Sumberlawang, Senin (10/2/2020). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak 13 peserta seleksi calon direktur utama (Dirut) Perumda PDAM Tirtonegoro Sragen dipastikan harap-harap cemas.

Pasalnya, setelah merampungkan tahap paparan, mereka kini akan bersaing untuk berebut tiga kursi teratas yang berhak untuk lolos di tahap akhir.

Sehingga 10 kandidat dipastikan akan tersingkir dan hanya akan menyisakan 3 kandidat untuk tahapan wawancara akhir dengan bupati.

Baca Juga :  Keren, Siswi SMK Citra Medika Sragen Ciptakan Alat Terapi Otot dan Syaraf Elektrik. Cukup 20 Menit, Pegal Hilang, Kolesterol hingga Asam Urat Langsung Berkurang

Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Rekrutmen Calon Dirut Perumda PDAM Sragen, Tatag Prabawanto mengatakan hingga kini total ada 13 peserta yang lolos.

Mereka sudah menyelesaikan tahapan paparan di hadapan tim seleksi yang ditangani oleh PT UKI selaku pihak ketiga pelaksana seleksi.

Baca Juga :  Sejarah, Siswa Jenius Asal SMAN 1 Sragen Ahmad Aziz Habibulloh Pecahkan Rekor MURI. Raih 120 Penghargaan Selama Setahun Pandemi

Dari 13 kandidat itu, 7 di antaranya merupakan pelamar dari luar atau eksternal PDAM sedangkan 6 lainnya adalah pelamar dari internal pegawai PDAM.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua