JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Kapokmu Kapan, Nekat Pakai Knalpot Brong dan Tanpa Surat 8 Motor yang Mau Balap Liar di Kartasura Sukoharjo ini Dikukut Polisi

Knalpot
Ilustrasi knalpot. Joglosemarnews.com/Aris Arianto

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kegiatan cipta kondisi dalam rangka PPKM kian digeber oleh jajaran Polres Sukoharjo. Termasuk di dalamnya adalah Tim Stricking Force Pandawa II.

Dalam patroli yang rutin digelar masih juga dijumpai adanya pelanggaran-pelanggaran. Tidak hanya pesta minuman keras (miras), namun kegiatan lain yang memicu terjadinya kerumunan.

Salah satunya aksi balap liar. Selain menimbulkan kerumunan yang tentu bertentangan dengan protokol kesehatan, aksi balap liar acap meresahkan masyarakat.

Baca Juga :  Jadi Calo CPNS, Dokter Gadungan Asal Karangmalang Sragen Ditangkap di Sukoharjo. Tarifnya Murah Meriah

Selain itu, ada dampak buruk dari aksi balap liar. Yakni kecelakaan baik dari para joki maupun penonton yang ada di sekitar lintasan.

Melansir dari tribratanews, Senin (6/9/2021), Tim Stricking Force Pandawa II melanjutkan patroli di wilayah Kecamatan Kartasura. Sebelumnya tim melaksanakan patroli di Desa Daleman Kecamatan Baki dan menjumpai sejumlah pemuda yang pesta miras.

Di Kartasura tim berhasil mengamankan delapan unit sepeda motor. Rata-rata motor berknalpot brong serta tidak dilengkapi dengan surat–surat berkendara.

Baca Juga :  Senangnya Anak-Anak di Sukoharjo, Divaksin dan Dapat Hadiah Khusus dari Kapolres

“Di wilayah Kartasura, kami menindaklanjuti informasi warga terkait adanya balap liar serta pengendara berknalpot brong, kami langsung menyisir jalan–jalan di Kartasura,” beber Ipda Guntur.

Kendaraan tersebut akhirnya diamankan di Mapolsek Kartasura. Selanjutnya diberikan penindakan berupa tilang.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua